Blog File

Time Is Money

Alexa Info



Review www.mu-ri.blogspot.com on alexa.com

Blog Directory

Blog Protected


myfreecopyright.com registered & protected

Rabu, 23 September 2009

Prediksi hari kiamat (dooms day)


Perhitungan computer memprediksikan pembalikan daya magnet kutub Bumi dan Matahari dapat mengakhiri peradaban manusia pada 2012
Pembalikan daya magnet kutub adalah proses yang terjadi pada waktu kutub utara dan kutub selatan saling bertukar posisi. Ketika ini terjadi, untuk beberapa saat medan magnet bumi mencapai Gauss nol, yang berarti bumi pada waktu itu punya daya magnet nol. Ketika ini terjadi bersamaan dengan perbalikan orbit sebelas tahunan kutub matahari, masalah besar akan terjadi.
Menurut perhitungan computer Hyderabad, pembalikan kutub Bumi dan Matahari dapat mengakibatkan masalah besar selain elektronik tidak bekerja dengan semestinya, burung yang bermigrasi kehilangan haluan, dan bermacam macam:
- Sistem ketahanan tubuh semua hewan dan termasuk manusia akan banyak melemah.
- Lapisan luar bumi akan mengalami pertambahan gunung berapi, pergerakan tektonik, gempa bumi, dan tanah longsor.
- Medan magnet Bumi akan melemah dan radiasi alam semesta berasal dari matahari bertambah berlipat ganda mengakibatkan bahaya radiasi seperti kanker dan sebagainya tidak dapat dihindari
- Benda-benda angkasa akan tertarik masuk ke Bumi
- Daya gravitasi Bumi akan mengalami perubahan meskipun tidak diketahui bagaimana ia akan berubah
Jika anda menambahkan semua skenario bencana yang mungkin terjadi, anda dapat dengan mudah mengatakan dengan kalimat sederhana ini, Bumi dapat menjadi tempat yang tidak cocok untuk ditinggali peradaban manusia pada 2012 ataupun mereka yang hidup dekat lapisan luar bumi. Hal ini mungkin saja dapat terjadi pada Mars jutaan tahun yang lalu.

Komentar :

ada 85 Komen Dari Motivator ke “Prediksi hari kiamat (dooms day)”
kasus century mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Tuhan memang memerintahkan kita untuk berpikir sampai ke tingkat yang paling jauh. Tapi Tuhan juga mendidik kita untk taat dengan Sunatullah yang Dia tetapkan. Kiamat pasti terjadi, tapi tidak bisa dipastikan bahwa akan terjadi pada 2012. thanks sob, sukses selalu

Anonim mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bagus banget informasinya/

Anonim mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Thanks for your information...
mungkin ini merupakan fase perubahan bumi yg sudah tua dan mgkin normal dari berabad2 yg lau... tapi Tuhan sudah menentukan kapan Kiamat itu terjadi... Wallahualam..

Steve mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ulasan tentang kiamat ini informatif sekali, thanks so much

jack mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tidak ada seorang manusia pun yang tahu kapan kiamat akan terjadi. itu sudah pasti dan akan datang kepada kita.

Nikmaya John mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Ini referensinya dari mana ya,, menakutan bgt...

M2 Cinema - Download Film Gratis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Ngeri juga nih..

promosi gratis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

merinding

Rangka Baja Ringan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Ya ampun, mudaha2an tahun 2012 semua aman2 saja...

Alat Sulap mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Sulap|Toko Sulap|Alat Sulap|Trik Sulap
Gak percaya deh..

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semua hanya allah yg tahu....

Nikmaya John mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Maap gan,, kiamat gak bisa diprediksi,,,, itu hanya prediksi bencana saja

install ubuntu mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hanya Allah yang tahu apa yang akan terjadi...
semoga kita semua diberi kekuatan untuk selalu dekat dengan-Nya..aamiin.....

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Jika mati sih sdh jadi kewajiban yang hidup, masalahnya siap gak :D

pulsa elektrik termurah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Kiamat pribadi itu terjadi saat manusia meninggal. Soalnya selesai sudah penghitungannya... nanti dihidupkan lagi tau-tau udah kiamat benaran :D

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

itu hnaya prediksi komputer, prediksi ciptaan manusia.
ingatlah, kita diciptakan oleh siapa?

obat alami asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wallohu alam...
hanya alloh lah..

obat alami jantung koroner mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jgn terlalu pintar dalam mgurus dunia, seimbangkan dgn akhirat.

obat alami darah rendah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wallohu alam..
taqwalah..

Lorex LIVE SD7 Wireless Digital Security System mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Hari kiamat tetap rahasia Allah,,,,

iklan gratis tanpa daftar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

pendapat ane kiamat gak bisa diprediksi gan,,,,,

seo india mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

serem juga ya kalau kaya gitu

Dell M102Z Laptop Gaming, Trendy, Fitur Melimpah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

datangnya kiamat tidak diketaui oleh siapapun, bahkan nabi muhammad saja tidak tahu kapan itu kiamat.. apalagi hanya sekedar prediksi manusia biasa yang mengandalkan otak dan hawanafsu daripada iman.

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

subhanallah,, serem bgt.
tapi manusia hanya bisa berprediksi dan hanya Allah lah yang tahu. bagaimanapun hari kiamat itu pasti akan terjadi.
tapi jangan sekarang2 deh. heehe

Obat Diabetes mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan kiamat dulu dong. belum kaya nih. tahun 2222 saja kiamatnya.
http://caramembuatblog.info
http://www.pabrikmakanan.com
http://iklangratispr.com
http://usahamodalkecilku.com
http://agenbajumuslim.com
http://waralaba-murah.com

mesothelioma lawyer mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

masa sih??
yang bener??

Free Sms Gratis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Masa kamat bisa diprediksi,, itu jkan rahasia,,,

Online shopping for you books, electronics, cameras, cellphones, video games. Free shipping available. mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Lebh baik kita perbaikidir sebelum kiamat tiba,, (but it is still a secret)

tablet android honeycomb terbaik murah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

manusia zaman skrg banyak yg takabur..Landaskanlah pada Al-qur'an..jgn terlalu pede !

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-motor Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sip gan, makasih infonya.
manusia tidak akan pernah tahu kapan hari kiamat

obat herbal liver empedu mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

terimakasih atas info nya...
semoga saja di tahun 2012 tidak akan terjadi apa-apa....

obat herbal penyakit infeksi kemih mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

komputer adalah barang ciptaan manusia..
jadi kita tidak perlu khawatir karena kemungkinan besar komputer bisa salah...

obat herbal infeksi saluran kemih mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tidak ada satu pun manusia yang bisa mengetahui pasti kapan kiamat itu datang....
apa lagi komputer...

obat herbal penyakit glukoma mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kita tidak perlu memikirkan kapan kiamat itu datang....
yang penting itu seberapa banyak persiapan yang ada jika kiamat itu datang...

rohit mathpal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Excellent posts to read keep it up and keep going on this way. And keep sharing these types of things Thanks
seo india

tinnitus miracle mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

I need to read more on this topic...I admiring time and effort you put in your blog, because it is obviously one great place where I can find lot of useful info.

Press Release Distribution mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

This looks absolutely perfect. All these tinny details are made with lot of background knowledge. I like it a lot. This was a useful post and I think it is rather easy to see from the other comments as well that this post is well written and useful.
Press Release Distribution

Voucher Hotel Murah di RajaKamar.Com mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mungkin ini merupakan fase perubahan bumi yg sudah tua ya sob. Thanks for share.

colleges in uk mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Your Blog is creating really one lovely atmosphere..I like your Information..Try to take some extra Information.

Kuldeep mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Info bagus terima kasih untuk berbagi dengan kami .. benar-benar besar satu

Top SEO Companies India

Webmaster Efficiency Corner mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

percaya tuh ma tuhan bukan ma prediksi

Kuldeep mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Saya hanya baru ke blog Anda dan hanya menghabiskan waktu sekitar 1 jam dan 30 menit mengintai dan membaca. Saya pikir saya akan sering blog Anda dari sekarang setelah melalui beberapa posting Anda. Saya pasti akan belajar banyak dari mereka.

אופציות

Kuldeep mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Mengagumkan informasi. Saya benar-benar terkejut dengan topik ini. Terus bekerja dengan baik dan posting lagi di sini untuk membaca.

форекс

Kuldeep mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Selamat siang, Bisakah saya mengekspor gambar posting Anda dan menerapkannya di situs blog pribadi saya?

fx 比較

obat herbal stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

dahsyat banget berarti yah kalo kiamat itu datang...

obat herbal penyakit infeksi kemih mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga kita semua sudah memiliki bekal yang cukup jika kiamat itu tiba...

obat herbal penyakit jantung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

begitu besar bencana jika kiamat itu datang..
dan tak ada seorang pun yang akan selamat..
harus perbanyak amal ibadah nih...

obat herbal penyakit glukoma mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kapan kiamat itu datang tidak ada satu orang pun yang tau..
yang penting kita persiapkan saja biar kalo nanti sudah datang waktu nya kita sudah memiliki bekal yang cukup..

Vaginal Mesh Lawsuit mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Really appreciate the hard work, keep it up

Transvaginal Mesh Lawsuit mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Well done, keep up the good work

Actos Lawsuit mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Wonderful job recapping this important intel

Mesothelioma Lawyer Philadelphia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Excellent piece here, you are a wonderful writer

Fosamax Femur Fracture mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Terrific job explaining this key intel

Fosamax Lawsuit mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

This is the place to come for news

Mesothelioma Lawyer mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Excellent job you have done here, you are a superior writer

Depakote Lawsuit mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

What a wonderful job you do breaking down important information for us, thanks.

Effexor Lawsuit mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

I am constantly telling my friends about this site and how good it is

Depuy Hip Recall mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

I will definitely bookmark this site, thanks for your continued hard work

Makeityourring Diamond Engagement Rings mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

walluhalam....

lung capacity mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jngan cepet2 yah kiamatnya.. :D

air filters mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

This article gives the light in which we can observe the reality. this is very nice one and gives indepth information. thanks for this nice article

lowongan kerja mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan percaya sama ramalan. percaya tuh ma tuhan kita...

makeityourring diamond engagement rings mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

i love to read articles that are informative and beneficial in nature.

service apartment singapore mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

You're an excellent blog writer. I became just seeking something however i cant help myself to study the main within your blog. This really is a really nice information.

mortgage lender omaha mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hanya sang pencipta alam yg tau kapan hari kiamat,manusia hanya bisa menebak-nebak..

music improvisation mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

yg ni juga msh misteri..

pupuk organik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thanks infonya bos.. smoga bermamfaat

batik jogja mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

What if our knowledge is limited by the media. whether we be left behind? what solutions do you want to convey?

obat tradisional gagal ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bermanfat dan bagus juga nih infonya, tapi hanya tuhan yang tau....thanks salam kenal dan sukses selalu..

jual tahitian noni juice mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mari tukeran link bro :)

tahitian noni juice mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aaaaaaaaaaabbbbbbbbbbbvvvvvvvvvvvvvvvvv

asbestos surveying mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Quite informative post.I bookmark this post for future reference.

web design Hertfordshire mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Distinguish article!

anxiety disorder treatment mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

A very good post indeed. It's a shame about some of the responses. I have to admit that the way how tides work is just fascinating. Basically the same cycle is repeated over and over. It is just how amazing how mother nature never manages to fail. Impressive. Thanks,

pengobatan tradisional liver empedu mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thank buat info nya hehehe

Translation service mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Hi, I must say that you have made some good points in the post.I will be looking forward to read your posts.

Maxdence mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

This is excatly what I was looking for. But I really didnot wish to let him stay alone at home because he is just too cute and sweet. Now we can plan ourweekend accordingly where he may also enjoy.
Flights to New York

obat tradisional diabetes melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hanya tuhan yang tau gan hehe

obat tradisional kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

itu rahasia alloh swt :D

obat tradisional penyakit stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waduh pada jago ya memprediksi ?

Obat Tradisional Penyakit Demam Berdarah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semog asaja hal itu tidak pernah terjadi !!

Most Popular Christmas Gifts mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Mari kita tunggu apakah benar tahun ini kiamat datang. Skrg sudah Desember 2012 :)

obat tradisional kanker payudara mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

informasinya sangat menarik sekali.. menggugah hati saya untuk membacanya ...

obat kuat lelaki mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

terimakasih atas semua pencerahannya gan.. blog ini sangat inspiratif bagi saya !

obat herbal untuk jantung bocor mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tapi sampe sekarang belum kebukti . ..

Posting Komentar

Jika ada kritik dan saran tentang blog atau artikel ini silahkan komen...bro,,,and jangan SPAM .

[[ Bagi Pengguna Ponsel,Silahkan Klik Disini ]]

ORDER TICKET NOW ..

ORDER TICKET NOW ..

CARI RUTE DAN HARGA TERMURAH

Maybe ?


Intermezzo

 

Sahabat Ku

Tukeran Link & Banner Yuk

MUHAMMAD RIZAL (IK)
Rizal Blog