Blog File

Time Is Money

Alexa Info



Review www.mu-ri.blogspot.com on alexa.com

Blog Directory

Blog Protected


myfreecopyright.com registered & protected

Rabu, 03 Februari 2010

Apa Itu Gas Rumah Kaca ?



Gas rumah kaca adalah gas-gas yang ada di atmosfer yang menyebabkan efek rumah kaca.Gas tersebut sebenarnya muncul secara alami dilingkungan, tetapi ada juga timbul akibat aktifitas manusia.

Gas rumah kaca yang paling banyak adalah uap air yang mencapai atmosfer akibat penguapan air dari laut. danau dan sungai.Karbondioksida adalah gas terbanyak ke dua.Ia timbul dari berbagai proses alami seperti : letusan vulkanik, pernapasan hewan dan manusia dan pembakaran material organik (seperti tumbuhan).

Karbondioksida dapat berkurang karena terserap oleh lautan dan diserap tanaman untuk digunakan dalam proses fotosintesis.Fotosintesis memecah karbondioksida dan melepaskan oksigen ke atmosfer serta mengambil atom karbonnya

Komentar :

ada 32 Komen Dari Motivator ke “Apa Itu Gas Rumah Kaca ?”
Nova Imoet mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jadi itu yang menyebekan bumi jadi makin panas...

http://ibelanja.blogspot.com/ mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

lumayan nambah ilmu booosss.. nice sharing

aryadevi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ok deh ini bukan spam kok, dont worry...
kunjungan malam aja

Live Streaming TV Online mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jadi yang paling ngaruh karbon dioksida ya?

jack mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

gas rumah kaca mungkin banyak dihasilkan negara lain, tetapi negara kita kena getahnya disuruh nanam pohon yang banyak.

Nikmaya John mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Reboisasi perlu dilakukan, mengingat banyaknya penebang hutan liar yang merugikan alam,,,

M2 Cinema - Download Film Gratis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Bukankah ini salah satu penyebab global warming yah..

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

lumayan ilmu baru.....biarpun nggak sesuai profesi....hehehe

sms lucu mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice post gan :)

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

salahkan saja cukong yang nebang pohon tapi tidak tahu nanam. Dia yang dapat uang kita yang tercekik dan kepanasan....

pulsa elektrik termurah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Harusnya tiap rumah punya minimal 2 pohon supaya CO2 diubah jadi oksigen dan kita gak terbakar kek gini....

ASAM URAT mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ok juga info nya..
jadi tambah pengetahuan nih..

mkish ya

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

emz menarik jg ya info'y,,
mkzh ya bwt info'y, sangt bermnfaat sekli dan jdi nambah ilmu lg nih...

iklan gratis tanpa daftar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Oh begitu toh,,,, mantpp,,,

obat asam urat dan rheumatik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

owh jadi gas rumah kaca itu hanya istilah dari pemanasan global ya...

obat herbal kolesterol mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

owh jadi gitu ya,,,
sipp dech thanks ya atas infonya....

Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Perlu diadakan reboisasi nih,,, sekarang tanaman2 udah berkurang jadi bangunan tangguh berbeton,,

food for vegetarians mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

rumah kaca yg sngat berbahaya.. :(

music improvisation mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

gas kentut kah??hahahah,,

obat tradisional gagal ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

terimaksih gan karena post infonya sangat bermanfaat sekali, maka dengan info itu saya merasa terbangunkan untuk memelihara alam agar tetap konsisten salah satunya dengan mereboisai pegunungan yang gundul..salam kenal dan sukses selalu

get rid of acne scars mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

I love your site, you give so many great tips especially since I use word press and the plug-in section of your blog is great. some of the tips i get here I can’t find anywhere else. Thanks

obat herbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sekarang kendaraan bermotor sudah merajalela didunia...otomatis kadar karbon dioksida dibumi semakin meningkat

obat herbal stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semakin hari bumi ini semakin panas untuk kita tinggali...

Tuyulz mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

lestari gan.....moga bumi bisa hijau selalu

obat tradisional diabetes melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat bermanfaat
eheheh izin kopas ya

cara mengobati asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nambah ilmu lagi..
thanks smoga saja bermanfaat bagi kita

cara mengobati diabetes melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

gas rumah yang di hasil kan dari polusi udara di dalam bumi dan ke terbang ke atas yang menyebabkan ozon berkurang

Obat Glaukoma Tradisional mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makasih banyak gan ilmu yang sudah di bagi !!

pengobatan tradisional kanker payudara mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat berbahaya tuh jika terus di biar kan

pengobatan tradisional kanker payudara mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

efek rumah kaya,, ya pemanasan global :D

pengobatan tradisional stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waduh bahya jika terus di biar kan

firman rudiansyah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

oh itu yah mas bro.. termakasih ..
obat vertigo herbal

Posting Komentar

Jika ada kritik dan saran tentang blog atau artikel ini silahkan komen...bro,,,and jangan SPAM .

[[ Bagi Pengguna Ponsel,Silahkan Klik Disini ]]

ORDER TICKET NOW ..

ORDER TICKET NOW ..

CARI RUTE DAN HARGA TERMURAH

Maybe ?


Intermezzo

 

Sahabat Ku

Tukeran Link & Banner Yuk

MUHAMMAD RIZAL (IK)
Rizal Blog