Blog File

Time Is Money

Alexa Info



Review www.mu-ri.blogspot.com on alexa.com

Blog Directory

Blog Protected


myfreecopyright.com registered & protected

Minggu, 28 Februari 2010

tragedi segitiga bermuda



Segitiga Bermuda atau yang biasa disebut dengan Segitiga Setan adalah sebuah wilayah lautan di Samudra Atlantik seluas 1,5 juta mil2 atau 4 juta km2 yang membentuk garis segitiga.Sebenarnya tempat misteri ini kurang tepat bila dikatakan segitiga, sebab batas-batas dari petunjuk kapal-kapal atau pesawat terbang yang hilang lebih dari bentuk segitiga.Bentuk Segitiga itupun hanya merupakan imajinasi saja. Bila kita ambil peta, kita buka di bagian Amerika Tengah, disana terdapat banyak kepulauan Hindia Barat. Untuk mengetahui bagaimana bentuk dari Segitiga Bermuda itu, kita tarik garis dari kota Miami ke kota San Juan di Puerto Rico, dari San Juan ke pulau Bermuda, dan kembali ke Miami didaerah Florida, Amerika.Sebenarnya tempat Misteri semacam ini juga terdapat di tempat lain,contohnya di sebuah danau yang bernama Ontorio. Segitiga bermuda sangat misterius. Sering ada isu paranormal di daerah tersebut yang menyatakan alasan dari peristiwa hilangnya kapal laut maupun pesawat terbang yang melintas akibat ulah Devil/setan/jin cs.Bahkan ada pula yang mengatakan bahwa itu semua akibat ulah makhluk luar angkasa. Dari berbagai kesimpulan, jarum kompas dan peralatan navigasi pesawat yang melintasi daerah tsb selalu mendapat gangguan dan seakan-akan mereka seperti tidak melihat adanya air.Dari gejala-gejala ini dapat disimpulkan, di dasar laut Bermuda tentu terdapat sebuah medan magnetik yang sangat kuat sekali,dan sanggup mengganggu kompas atau menarik kapal itu sampai ke dasar laut yang dalam.

Mengenai cerita Segitiga Bermuda sendiri,ternyata seorang pelaut terkenal,Cristoper Colombus pernah mengisahkan dalam catatan pelayarannya tentang kejanggalan-kejanggalan yang ia rasakan pada saat berlayar melintasi daerah segitiga bermuda.Dikisahkan olehnya,pada saat melintasi wilayah ini,salah seorang awaknya berkata kepadanya telah melihat cahaya aneh di angkasa.Beberapa awak lainnya mengisahkan telah melihat suatu benda seperti sebuah meteor melintas di angkasa. Didalam catatan pelayarannya, Colombus mengisahkan seluruh peralatan navigasi kapalnya tidak berfungsi pada saat melintasi daerah itu,bahkan jarum kompasnya selalu berputar dengan menunjukkan arah yang tak jelas. Hingga saat ini,telah banyak tenggapan-tanggapan atau teori-teori mengenai peristiwa-peristiwan aneh dan ghaib yang terjadi di kawasan tsb,diantaranya:

1. Sebuah Argumen dari suatu Perusahaan Asuransi Kapal LautPerusahaan asuransi laut Lloyd s of London menyatakan bahwa segitiga bermuda bukanlah lautan yang berbahaya dan sama seperti lautan biasa di seluruh dunia, asalkan tidak membawa angkutan melebihi ketentuan ketika melalui wilayah tersebut. Penjaga pantai mengkonfirmasi keputusan tersebut. Penjelasan tersebut dianggap masuk akal, ditambah dengan sejumlah pengamatan dan penyelidikan kasus.

2. Teori Lorong Waktu Menurut beberapa peneliti,mungkin dikawasan ini terdapat sebuah gangguan atmosfir di udara berupa lubang di langit.Ke lubang itulah pesawat terbang masuk tanpa sanggup untuk keluar lagi. Dari misteri Lubang di Langit ini membentuk sebuah teori tentang adanya semacam perhubungan antara dunia dengan dimensi lain. lubang di Langit itu dianggap semacam alat transportasi seperti tampak di film Star Trek. Ataukah bentuk Lubang di Langit itu UFO? Orang sering menghubungkan hilangnya pesawat kita dengan munculnya UFO. Lantas, apakah hilangnya mereka itu karena diculik oleh UFO? Malah hasilnya hanya mendapat pertanyaan tanpa jawaban.

para sarjana pun berusaha memecahkan misteri tersebut dgn mengemukakan berbagai macam teori,interpetasi khayali yg sampai sekarang masih belum menunjukkan hasil, Vincent cadys,seorang spesialis peristiwa misterius kelautan dan orang yg pertama kali menggunakan istilah segitiga bermuda,mengatakan bahwa daerah bermuda adalah daerah yg sangat berbahaya bagi pelayaran dan penerbangan yg mengandung medan elektromagnet,pandangan ini menginterpetasikan peristiwa yg terjadi di segitiga ini sebagai ulangan dari penampilan kembali peristiwa2 yg dulu pernah terjadi di ilayah tersebut karena adanya lorong waktu (time tannel).Artinya di wilayah itu terdapat satu radius yg bisa mengulang ulang peristiwa yg terjadi di masa lalu,atau di segitiga ini ada satu tempat yg bila dilalui akan terjadi peralihan tempat dan waktu ,dengan kata lain pesawat2,kapal2,beserta penumpangnya,masih tetap hidup,tetapi berada di tempat dan waktu yg lain.

Lembaga meteorologi dan geofisika AS mengorbitkan satelit buatan guna menyingkap misteri segitiga bermuda dan memantau tempat2 tertentu di muaka bumi.Akan tetapi,sekali waktu,tiba2 dan dengan sangat mngejutkan pesan2 dan suara suara yg ditangkapnya saat melewati wilayah bermuda terputus begitu saja.

Professor Wyne Mitchgeon yg menangani kasus ini menyimpulkan bahwa kita sedang berbicara tentang suatu kekuatan yg sangat besar dan tanpa batas,dan kita tidak tahu sedikitpun tentang itu.

Komentar :

ada 59 Komen Dari Motivator ke “tragedi segitiga bermuda”
zul mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thank coz .... sy dpt byk mklumat yg trperinci dlm artikel ni..sy rse segi tiga bermuda ni....ade kne mgene gn dajal ah..

chezzy1987 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

:D

Darin mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Betul banget. Sampai sekarang daerah itu tetap jadi misteri ya. Oya tolong kupas masalah atlantis benua yang hilang itu ya, katanya ada di tataran indonesia. Bener ga sih?
Salam kenal :)

heru mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

baru tau nich sobat, thanks ya atas sharingnya, salam sukses

cellular mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kejadian yg sampai skrng blom bisa terpecahkan, benar2 misteri... bermuda triangle.

ツbieaz@bie Azreenaツ mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Nice info..
happy Blogging

rg mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice inpo gan

iris ivone mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Hello my dear friend I wish have a happy happy and wonderful day visit my site God Bless You

iris ivone mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

I wish peace and love a big hug and lots of smiles for you GBU

Ambar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

halo.. dateng nie buat follow balik..

Muhammad Farooq mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Thnx for the visit my Friend .I wish you a nice Sunday...Keep smile and come again

berita untuk negri mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah,,jadi menambah wawasan di sini,,artikel yang bagus sob

Bayu Lebond mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

maaf...kami sedang berduka

Bisnis Simpel di Internet mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Infonya bagus banget sob...Makasih ya...Salam sukses selalu

K'joed mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Info yg bermanfaat bro ..........

gak ada ide mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

heheh sebenrnya saya gak begitu tau apa itu segitiga bermuda booming n tau setelah gita gutawa menyanyikanya :D

Blogwalking berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
salam blogger
makasih
:D

Art mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Mantap gan..

Steve mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

satu lagi tanda-tanda kebesaran Tuhan

jack mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

perlu penelitian lebih lanjut yang pasti ujung-ujungnya akan mengokohkan kebenaran Al-quran kita suci manusia akhir jaman.

Live Streaming TV Online mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tetap menjadi misteri

Nikmaya John mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Sangat misterius sekali,,,,

M2 Cinema - Download Film Gratis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Keren banget informasinya mas. Thanks..

promosi gratis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

segi tiga bermuda masih misterius ya hingga saat ini

Rangka Baja Ringan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Segitiga bermuda memang bener2 misterius...

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makasih banyak atas infonya gan......keep posting..

Mercedes-Benz mobil mewah terbaik Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

I admit, I have not been on this webpage in a long time... however it was another joy to see It is such an important topic and ignored by so many, even professionals. I thank you to help making people more aware of possible issues. Great stuff as usual..

install ubuntu mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makasih gan infonya... :D
sukses terus ya....

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Segitiga bermuda itu kemungkinan daerah dengan ciri magnetis tertentu, jadi menarik kapal ke dasar laut

pulsa elektrik termurah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Tapi kalau pakai sedikit fantasi ya bisa dianggap lorong waktu :D

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

segitiga bermuda memang msh mnjadi teka-teki umat d dunia...

obat alami asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jika para peneliti datang k sana utuk meneliti... mereka mgkin akan hilang...
jadi tak ada yg bisa memecahkn masalah itu..

Update Avira Terbaru mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah keren banget tapi menakutkan peristiwa ini

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Mungkin harus diadakan ekspedisi khusus untuk berlayar ke segitiga Bermuda. he..he.. ada yang mau gak ya...

Lorex LIVE SD7 Wireless Digital Security System mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Memang sangat misterius

iklan gratis tanpa daftar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Sungguh misterius ya,,,,

obat herbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waduh takut juga ya...
itu hanya rahasia yg di atas..
semua orang tidak akan bisa mngetahui nya

xamthoneplus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

belum ada yg bisa menyingkap tabir ya?

takut juga ya,,,

xamthoneplus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya baca postingan ini jadi merinding...

hihihihi takut :p

Asmara Susanto mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

amazing gan zzz

Cara Membuat Website mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Segitiga Bermuda memang menarik untuk dibicarakan, dan ceritanya tak ada habisnya
Cara Membuat Website

Free Sms Gratis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Segita bermuda sangat misterius,,,

Online shopping for you books, electronics, cameras, cellphones, video games. Free shipping available. mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Banyk kecelakaan teradi di segitiga bermuda,,, sangat mistis,,,

Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Wah keren tuh kalau segitiganya bisa ngubungin kita ke dimensi laen... hehe

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-motor Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

pernah denger penyataan dari Lloyd of London, perusahaan asuransi, mereka mengatakan klo segitiga bermuda sama kyk laut yang lain, tidak ada angkernya. Mungkin adalah intrik orang2 tertentu yg ingin mengambil keuntungan di dalamnya

obat herbal stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

misteri segitiga bermuda memang sulit untuk di ungkap.

Obat herbal Darah Tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah misteri sekali daerah itu , dan jadi penasaran sebenarnya disana ada apa yang bisa membuat kapal kapal yang melewati daerah itu tidak kembali lagi ?

lung capacity mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tempat yang paling misterius dimuka bumi..

runny nose treatment mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

itulah rahasia alam..sulit untuk diungkap..

music improvisation mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tragedi yg msh misterius..

lowongan kerja mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

artikelnya sangat bermanfaat sekali. ditunggu artikel selanjutnya...

makeityourring diamond engagement rings mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

I wanted to thank you for this great read!! I definitely enjoying every little bit of it I have you bookmarked to check out new stuff you postmakeityourring diamond engagement rings

sumcara mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya membaca beberapa halaman dan saya yakin kamu bisa menjadi penulis handal dengan alasan,

get rid of acne mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Pretty good post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I'll be subscribing to your feed and I hope you post again soon.

obat herbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aneh sekali yach...bener2 sangat aneh!!!

agen xamthone plus bogor mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sampai saat ini segitiga bermuda masih tetap misteri,,,

obat jus kulit manggis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat menakutkan ya

pengobatan tradisional infeksi saluran kemih mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat mengerikan nih cerita nya :D

syafiraa mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wow amazing...

Cara Pemesanan Ace Maxs mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

artikel yang bagus, menambah wawasan. terima kasih.

Posting Komentar

Jika ada kritik dan saran tentang blog atau artikel ini silahkan komen...bro,,,and jangan SPAM .

[[ Bagi Pengguna Ponsel,Silahkan Klik Disini ]]

ORDER TICKET NOW ..

ORDER TICKET NOW ..

CARI RUTE DAN HARGA TERMURAH

Maybe ?


Intermezzo

 

Sahabat Ku

Tukeran Link & Banner Yuk

MUHAMMAD RIZAL (IK)
Rizal Blog