Blog File

Time Is Money

Alexa Info



Review www.mu-ri.blogspot.com on alexa.com

Blog Directory

Blog Protected


myfreecopyright.com registered & protected

Minggu, 14 Februari 2010

Mengapa Awan Bisa Terjadi ?



Mungkin kalian sudah tahu mengapa awan bisa terjadi ? tetapi disini saya akan jelaskan kembali hal tersebut.

Panas dari matahari akan menyebabkan air dilaut,sungai dan danau menguap. Uap air yang mang hangat tersebut akan bergerak naik keatas, dan saat uap tersebut naik, uap air menjadi mulai mendingin.Hasilnya, uap air tersebut mulai berkondensasi membentuk kembali butiran-butiran air dilangit tersebut yang kita kenal sebagai awan.Butiran air yang semakin lama semakin membesar akhirnya akan jatuh kembali ke bumi sebagai hujan. Kadangkala, suhu udara yang terlalu dingin membuat butiran-butiran air tersebut membeku membentuk es dan jatuh kembali ke bumi sebagai salju.

Komentar :

ada 33 Komen Dari Motivator ke “Mengapa Awan Bisa Terjadi ?”
Sidik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Ilmu yang bermanfaat cuy!

http://absensisidikjari.com/

bisnis tiket pesawat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice info

jack mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jumlah air yang menguap ke udara dengan yang jatuh sebagai hujan kurang lebih jumlahnya sama kecuali ada yang dikorup sama manusia.

Nikmaya John mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Lalu kenapa hanya di daerah tertentu yang kemungkinannya bisa terjadi hujan salju????

M2 Cinema - Download Film Gratis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Matahari memiliki peran yang sangat penting dalam kehidupan, salah satunya dalam siklus hujan ini..

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

yups betul bgt....

sms lucu mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

alhamdulillah dapet ilmu lagi... :)
sukses terus buat mu-ri.blogspot.com

honda spacy mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

penjelasannya singkat jelas dan padat mas, thanks ya udah share. jadi intine muter-muter terus gak aada habisnya yaks hihihi

Samsung UN55D8000 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Suah mengerti gan, thanks artikelnya,,,,

obat alternatif luka bakar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ok nih..

saya juga baru tau kok..

hehehe...

iklan gratis tanpa daftar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Sangat bermanfaat nih gan,,,

obat alami kanker darah. mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ini baru asyk.. biar ana2 indonesia pada pinter.. trus salurkan ilmu anda gan!

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wahh pelajaran waktu saya SD tuh,,,,
sipp dech jadi bisa mengingatkan kembali

obat batu ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Thanks ya,, jadi nambah pengetahuan nich...
sangat bermanfaat sekali,,

obat alternatif asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

oh begitu ya?

baru tahu nih info nya,,

berarti kalau gk ada laut awan gk bisa terjadi ya?

Free Sms Gratis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Uap air kalau naik kok malah bisa mendingin ya???

iklan gratis tanpa daftar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

erarti hujan itu sama aza dari bumi turun ke bumi yah???

Online shopping for you books, electronics, cameras, cellphones, video games. Free shipping available. mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Kalau gak ada laut, gak ada huan dong!!!!

Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Wah turunya kok bisa kecil2 yah,,, padha kan pas naik jadi menggumpal,, psti kan gede itu,,, Kok bisa??

overstimulation mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

awan yg terjadi dan terbntuk secara alami..

music improvisation mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

rahasia alam..

treatment for acne scars mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Hi, this website is providing the nice services are visible in this blog that to using the nice technology in this blog. Thanks a lot for using the amazing info that to sharing the nice services in this blog.

cara membuat jus kulit manggis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thank info nya hehehe

obat tradisional kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

itu mukzijat dari tuhan,,, alloh swt :D

pengobatan penyakit jantung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hanya alloh yang maha tau sgla nya :D

cara mengobati kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mengapa ya ??? hehe

obat tradisional diabetes melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hmmm itu rahasia alloh hehe

obat tradisional penyakit stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mengapa ya ?

Obat Kanker Prostat Tradisional mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waduuh jadi inget pelajaran ipa tempo dulu nih gan ...

obat herbal untuk tipes mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jadi inget waktu sd dah ,,
makasih untuk ilmunya
:D

Obat Penyakit Gondok Herbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makaish yah untuk ilmunya,,jadi inget masa masa sekolah dulu ..

movie anime mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

menarik artikelnya... Baca dulu dah

masarkandas mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nah akhirnya tugasnya selesai.. makasih

Poskan Komentar

Jika ada kritik dan saran tentang blog atau artikel ini silahkan komen...bro,,,and jangan SPAM .

[[ Bagi Pengguna Ponsel,Silahkan Klik Disini ]]

ORDER TICKET NOW ..

ORDER TICKET NOW ..

CARI RUTE DAN HARGA TERMURAH

Maybe ?


Intermezzo

 

Sahabat Ku

Tukeran Link & Banner Yuk

MUHAMMAD RIZAL (IK)
Rizal Blog