Blog File

Time Is Money

Alexa Info



Review www.mu-ri.blogspot.com on alexa.com

Blog Directory

Blog Protected


myfreecopyright.com registered & protected

Jumat, 26 Februari 2010

Perang yahudi



Perang ini merupakan perang terakhir antara kaum muslimin dengan orang-orang Yahudi. Dalam perang ini pemimpin mereka Dajjal terbunuh, hingga seluruh Yahudi juga akan terbunuh sebanyak 70.000 orang.
Rasulullah bersabda, "Tidak akan terjadi hari kiamat sehingga kaum muslimin memerangi kaum Yahudi dan membunuh mereka, sehingga bersembunyilah orang-orang Yahudi di belakang batu atau kayu, lantas batu dan kayu itu berkata, "Wahai orang muslim, wahai hamba Allah, ini ada orang Yahudi di belakang saya, kemarilah dan bunuhlah ia," kecuali pohon Gharqad (yang tidak berbuat demikian) karena ia termasuk pohon Yahudi. (HR. Bukhari dan Muslim)
This native plant is called Ghardaq or Gharqad in Arabic. Its Latin name is Nitraria retusa.

Komentar :

ada 20 Komen Dari Motivator ke “Perang yahudi
oviey mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

keren nie sob artikel nya!!!
ngingetin gue waktu sekolah dulu!!!
soalnya gw dulu skul nya di skul keagamaan gitu!!! :)

Wawank mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

knapa singkat sengkali bro? Masih mauka mbc!

Ezha_cuTe mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

gud post sob... :)
go terus ya...hehe

munir ardi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku berkunjug sobat membaca artikel bagusmu

nuansa pena mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Idealnya artikel di blog seperti ini, tidak panjang dan tidak terlalu pendek! Trims telah berbagi kisah ini. Nice Post!

University of Metaphysical Sciences mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

info yg bermanfaat, copas dulu, sewaktu2 dibutuhkan langsung dipraktekin, thx bos, salam kenal.

moenas mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

salam kenal brow,,
thanks dah mampir + comeng d4 ane

akhatam mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Wah keren mas infonya... Tapi kok cuman sedikit ya kisahnya.. pingin liat nih..

Harri mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Makasih Info nya.....
Link sudah saya pasang
And Don't Forget Komment blog ku yaaa

rully mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bos tukeran link yuuuk...

Anonim mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Wah, kok bisa ya jalannya peperangan itu dikisahkan seperti CERITA DONGENGAN -batu dan kayu kok bisa bicara ya? Bagaimana nantinya seandainya Yahudi tinggal nembak dari perut tank Markava yg semuanya dari besi itu atau tinggal pencet2 tombol rudal berhululedak nuklir di balik pertahanan anti nuklir mereka yang di Negev dan Haifa itu?

Steve mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ayo perangi zionis israel, sebab darah orang2 yahudi HALAL untuk ditumpahkan!!

uda hend mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

@anonim
batu dan kayu yang berbicara itu kata kiasan disesuaikan dengan masa dan kondisi waktu...
perang akhir zaman tentunya perang ilmu pengetahuan..batu dan kayu yg dimaksud tentu bukan sesimple yg anda fikir

jack mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

pohon ghaqad itu pohon apaan yah? ada tidak di indonesia. bisa jadi nanti orang yahudi kafir pada nanem milyaran pohon itu buat ngumpet.

Nikmaya John mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Peperngan Islam dengan Yahudi sudah di nash dalam Alqur'an,,,, Ini tidak akan ada habisnya,,,

SMARTPHONES mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

israel memang biadab!!!

Rangka Baja Ringan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Ternyata pohon juga ada yg yahudi ya... Pohon Gharqad

obat herbal stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

pohon gharqad itu pohon apa sich??

obat herbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wiiih perang dengan pemimpin yahudi sebenarnya...berarti nabi Isa AS sudah datang donk??!!

Iqbal Maulana mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

blog goblok...!!!

Posting Komentar

Jika ada kritik dan saran tentang blog atau artikel ini silahkan komen...bro,,,and jangan SPAM .

[[ Bagi Pengguna Ponsel,Silahkan Klik Disini ]]

ORDER TICKET NOW ..

ORDER TICKET NOW ..

CARI RUTE DAN HARGA TERMURAH

Maybe ?


Intermezzo

 

Sahabat Ku

Tukeran Link & Banner Yuk

MUHAMMAD RIZAL (IK)
Rizal Blog