Blog File

Time Is Money

Alexa Info



Review www.mu-ri.blogspot.com on alexa.com

Blog Directory

Blog Protected


myfreecopyright.com registered & protected

Selasa, 22 September 2009

Turunnya dajjal

tiruan dajjal

Ia keturunan Adam, tubuhnya gemuk, kulitnya merah, rambutnya keriting dan lebat, matanya buta sebelah, seperti buah anggur yang tersembul. Di antara kedua matanya terdapat tulisan ka fa ra. Sifat-sifat inilah yang sangat nampak, sehingga jika ia muncul maka setiap orang yang beriman akan mengenalinya dan tidak terfitnah olehnya.
Ia merupakan fitnah terbesar yang akan dihadapi kaum muslimin. Tidak ada fitnah yang lebih dahsyat darinya. Masa hidup Dajjal di bumi untuk menebar fitnah adalah 40 hari. Satu hari pertama seperti setahun, satu hari kedua seperti satu bulan dan satu hari ketiga seperti satu pekan, hari beikutnya sama seperti hari-hari biasanya.
Dajjal akan keluar dari arah timur, dari Khurasan kampung Yahudiyah kota Ashbahan, ia akan keluar mengembara ke seluruh penjuru dunia. Ia akan keluar bersama 70.000 Yahudi yang menggunakan pakaian jubah tidak berjahit. Maka tidak ada satupun negri yang tidak dimasukinya kecuali Makkah dan Madinah, karena kedua kota itu selalu dijaga oleh malaikat.
Diantara fitnah Dajjal adalah:
Ia akan membawa surga dan neraka di tangannya, sehingga banyak orang yang tertipu. Sesungguhnya surga Dajjal adalah Neraka Allah yang amat panas, sedangkan neraka Dajjal adalah surga Allah yang dingin.

Komentar :

ada 25 Komen Dari Motivator ke “Turunnya dajjal”
Anonim mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

yah yah bagus thx bgt

kasus century mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Insya Allah terhindar dari yang namanya Dajjal Laknatullah, amin

yulianto mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

siapa bilang Makkah dan Madinah tidak dpt dmasukin dajal?????????

yulianto mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Dajjal ada dmana saja dan berupa apa aj...manusia boleh blg dajjal itu seperti apa aj...tapi yg jelas hanya Tuhan yg tahu siapa itu Dajal...maka saudaraku hendaklah kamu mulai beriman kepada Tuhan...(bertobat)

andini mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mudahan qt semua terhindar dari hasutannya.....dan selalu beriman kepada Allah.....amien........

Steve mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

setuju sama kasus century
mengerikan...

Bisnis Pulsa Elektrik Harga Termurah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Wah bisa dibuat sketsa wajahnya tuh, baru disebar :D

jack mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga segera cepat dibunuh imam mahdi agar kita tidak terlalu lama tertipu oleh dajjal

Nikmaya John mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Hari sudah semakin dekat saja,,,,

Rangka Baja Ringan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ka fa ra artinya apa yach, penasaran...

SMARTPHONES mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

artikel yg sangat bagus....
saya sendiri nggak bisa membayangkan kalo sampai ketemu dajjal, raja iblis laknatullah..

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan sampe ada yg tertipu......hehehe

Nikmaya John mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Semoga saya termasuk orang yang beruntung,,, jauh dari dajjal,,,

OBAT LIVER EMPEDU mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga umat muslim di dunia dapat perlindungan dari alloh swt,,,

amin

OBAT LIVER EMPEDU mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jadi intinya kebalikan nya...

jadi kita milih neraka donk dari dajjal itu,,,

Lorex LIVE SD7 Wireless Digital Security System mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Semoga saya juga termasuk orang yang beruntung kawan,, hehe

obat alternatif luka bakar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

subhanalloh sangat menakutkan banget..

mari kita tingkatkan iman kita....

Iklan Baris Gratis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Smoga masih lama turunnya dajjal,,,,

obat alami nyeri haid mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wiss beneran menarik juga nie artikel...
dekatkan diri kita pada yang maha kuasa...

QSEW mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mengerikan dajjal itu...

uphie mansabo mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ak tkut ma dajjal...... y Allah lindungilah ak... smga ak gk d surganya dajjal...tp d surganya Allah yg maha kuasa.... amiiiin

Anonim mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga qta terhndar dari dajjal itu

lowongan Kerja mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

dajjal tuh apa sih...

obat herbal stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

yang hanya bisa kita lakukan adalah teruslah tingkatkan keimanan kita...

obat herbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangankan dia yang langsung turun tangan...dengan dajjal palsu pun kita sudah terkena fitnahnya...

Poskan Komentar

Jika ada kritik dan saran tentang blog atau artikel ini silahkan komen...bro,,,and jangan SPAM .

[[ Bagi Pengguna Ponsel,Silahkan Klik Disini ]]

ORDER TICKET NOW ..

ORDER TICKET NOW ..

CARI RUTE DAN HARGA TERMURAH

Maybe ?


Intermezzo

 

Sahabat Ku

Tukeran Link & Banner Yuk

MUHAMMAD RIZAL (IK)
Rizal Blog