Blog File

Time Is Money

Alexa Info



Review www.mu-ri.blogspot.com on alexa.com

Blog Directory

Blog Protected


myfreecopyright.com registered & protected

Rabu, 23 September 2009

Ya'juj & ma'juj

Mereka adalah keturunan Yafidz, ayah Tark, dari Nabi Nuh (An Nihayah : 152-152). Mereka turun ke dunia untuk berbuat kerusakan, tidak ada satupun manusia yang sanggup untuk melawannya, hingga akhirnya nabi Isa berdoa kepada Allah agar membinasakannya.
Mereka adalah suatu kaum yang buas dan beringas yang akan turun dari tempat yang tinggi. Saat mereka turun, mereka mendatangi danau Thabariah dan meminum habis semua airnya. Saat itu Nabi Isa dan kaum muslimin bertahan di gunung dan tidak mampu menghadapinya. Hingga kaum muslimin memohon kepada Nabi Isa untuk berdoa agar Allah membinasakan mereka. Nabi Isa pun berdoa, akhirnya Allah mengirimkan ulat dari langit yang menggerogoti tubuh mereka. Kaum Ya'juj dan Ma'juj pun mati seketika seperti matinya seorang saja. Kemudian Allah mengirimkan air hujan hingga membawa bangkai-bangkai mereka ke lautan.
Saat ini Kaum Ya'juj dan Ma'juj masih berada di dalam dinding yang dulu pernah dibangun oleh Raja Dzulqarnain dengan menggunakan besi dan tembaga yang dicor. Menurut sebuah riwayat dinding tersebut terletak di sebuah pegunungan Kaukakus antara Turki dan Rusia. Dan dinding tersebut tidak akan hancur kecuali setelah datangnya janji Allah kepada mereka, yaitu di akhir masa nabi Isa dan Imam Mahdi. (Lihat Tanda-tanda Kiamat : 273 - 285)

Komentar :

ada 2 Komen Dari Motivator ke “Ya'juj & ma'juj”
Nikmaya John mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Allah maha besar,,,,

obat herbal stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ngeri sekalie yach...

Posting Komentar

Jika ada kritik dan saran tentang blog atau artikel ini silahkan komen...bro,,,and jangan SPAM .

[[ Bagi Pengguna Ponsel,Silahkan Klik Disini ]]

ORDER TICKET NOW ..

ORDER TICKET NOW ..

CARI RUTE DAN HARGA TERMURAH

Maybe ?


Intermezzo

 

Sahabat Ku

Tukeran Link & Banner Yuk

MUHAMMAD RIZAL (IK)
Rizal Blog