Blog File

Time Is Money

Alexa Info



Review www.mu-ri.blogspot.com on alexa.com

Blog Directory

Blog Protected


myfreecopyright.com registered & protected

Jumat, 11 Desember 2009

Award Pertama Ku


Alhamdulillah,,,,,,,,Gak nyangka saya dapat award …..
berikut award-awardya :…





















Aku ucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada Fatamorgana
yang sudah mempersembahkan penghargaan ini buat saya
Makasi buat Pak Seti@wan Dirgantara!! SUKSES SELALU !!


Selanjutnya,,Demi menjalin silaturahmi yang baik antara sesama blogger, Award-award ini saya bagikan Kepada teman blogger di bawah ini :
Rifky Media
Suschenko
Raja Koin
putra sawerigading
Rattle Network
Buat yang dapat award dari aku.. Mohon diteruskan yaa…..

Menurut peraturannya :
1. Buatlah postingan yang memuat gambar award ini di blog kamu,
2. Sebutkan siapa yang memberikan award beserta link blognya,
3. Hadiahkan award ini kepada 5 sahabatmu,
4. Kunjungi blognya dan beritahukan kalau ada award dari kamu untuknya, dan
5. Lakukan hal yang sama seperti yang memberikan award ke kamu


Salam Blogger

Komentar :

ada 18 Komen Dari Motivator ke “Award Pertama Ku”
Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap Sal... makasih banyak awarnya sudah dipajang.

Muhammad Rizal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makasih balik,,,,,,

Rizky2009 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah lagi panen award nih sob, selamat ya moga tambah sukses

Rattlenetwork mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Thanks bos..q ambil awardnya satu saja...!!!

Aditya's Blogsphere mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

selamat sore....terima kasih untuk kunjunganya dan selamat atas award pertamanya...

Aditya's Blogsphere mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aq udah follow.....untuk link...menyususlll....ingatkan aq di halaman tuker link ya klo link blog q udah km pasang...:)

wafyes mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wew,,,
banyak banget awardnya :D
bagi2 dunk sob :D

Muhammad Rizal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

@wafyes
Klo mau award dari ku..
Ayo tukeran link..

NyieL ^_^ mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Selamat yah bray....
Banyak banget Award Na,,,
GoodLuck 'n Keep Blogging....(:

inyoman indra suputra mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

boleh nih awardnya :)
bagi2 dunk
lets make a friendship
from :
putra site

Astaga.com lifestyle on the net mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tetap semangat bloggingnya sobat ayo berbagi info dengan sya

Muhammad Rizal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thx all,,,

Bayu Lebond mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ada ucapan terimakasih gw ke elu tuh sam...digendong ya...

al-basri mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

selamat ya atas awardnya, semoga bisa memberi semangat agar lebih kreatif dalam berbagi.

salam hangat...

ASAM URAT mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

selamat ya..

semoga dapat lagi award nya yang lebih banyak lagi...

eL-Nino mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jadi pengen

raynaldo grandy mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

cara dapatnya gimana?

--------------
Jangan lupa visit Free Plex yah :D

obat tradisional Insomnia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

selamat ya buat award nya,, semogha kedepannya bisa menang award yang lebih banyak tentunya lebih baik lagi

Posting Komentar

Jika ada kritik dan saran tentang blog atau artikel ini silahkan komen...bro,,,and jangan SPAM .

[[ Bagi Pengguna Ponsel,Silahkan Klik Disini ]]

ORDER TICKET NOW ..

ORDER TICKET NOW ..

CARI RUTE DAN HARGA TERMURAH

Maybe ?


Intermezzo

 

Sahabat Ku

Tukeran Link & Banner Yuk

MUHAMMAD RIZAL (IK)
Rizal Blog