Blog File

Time Is Money

Alexa Info



Review www.mu-ri.blogspot.com on alexa.com

Blog Directory

Blog Protected


myfreecopyright.com registered & protected

Jumat, 12 Maret 2010

Sahabat ku, doakan aku dalam menghadapi UAN yach..!!!!



Ujian akhir nasional (UAN) di Indonesia tinggal beberapa hari lagi,saya sebagai siswa SMA harus belajar giat untuk menghadapinya maka dari itu hal ini saya barengi dengan kerja keras dan doa tentunya.

Berdoa, jaga kesehatan dan berusaha adalah modal utama yang harus saya lakukan agar dapat melakasanakan UAN dengan baik, tetapi akhir-akhir ini badan saya merasa meriang dan flu,hal ini dikarenakan cuaca di sekitar linkungan tempat tinggalku tidak stabil, maka dari itu saya berharap penyakit ini dapat sembuh sebelum UAN dilaksanakan, karena faktor terpenting agar konsentrasi belajar dapat terjaga adalah dengan kondisi tubuh yang sehat maka dari itu sahabat blogger saya mohon doanya agar kami semua dapat lulus Ujian Akhir Nasional dan Ujian Akhir Sekolah, Aminnnnnnnnnnnn…………..

Oea,mungkin saya akan break sejenak dari dunia blogger sampai ujian akhir nasional selesai dan sekali lagi Sahabat ku, doakan aku dalam menghadapi UAN yach..!!!! doakan kami yach agar kami semua lulus UAN dengan nilai terbaik ,,,,,Amin

Komentar :

ada 33 Komen Dari Motivator ke “Sahabat ku, doakan aku dalam menghadapi UAN yach..!!!!”
Rock mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Semoga sukses kawand...

keboo mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat!!!

ica mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Istirahat yang cukup,.. ngeblognya yang biasa ampe lupa waktu dikurangi, biar istirahat cukup, belajar yang rajin... jangan lupa berdoa dulu...
ok. hhehhe aku dah kayak Ibu guru aja.
Pokoknya kite2 doakan koq..
Semoga sukses UANnya dengan hasil yang memuaskan :)

I2 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Kudu rajin belajar nih..
Moga kondisinya cepat pulih, dan bisa masuk serta melewati UAN dengan lancar :)
Sukses yoooo

Ezha_cuTe mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

cepat sembuh ya :) semoga sukses...saya juga nih...mau UAN SMP hehe....mohon doanya juga ya sobat :) oya chapter 486 insya allah besok rilis di blog saya :)

Bayu Lebond mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

lho katanya UAN udah dihapus bung...koq masih ada seh...

RCA 102,5 FM mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Semoga lulus ya bro

Muhammad Rizal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

@all : makasi yach..

hendro mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya doakan sobat semoga lulus tapi belajarnya juga harus giat,,,oke

ieyaz mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

goodluck ya buat ukiannya..
smoga lulus dengan nilai yang memuskan..
semangattt.. :D

wawank mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Saling mendaoakn kawand!!!

Sry Hardyanti Taufik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sama-sama saling mendo'akan bro.....

aryadevi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

iya dari kami pun selalu mengharapkan siswa siwanya lulus dengan baik dan dapat melanjutkan ke jenjang berikut dengan tepat dan sesuai dengan minat.
salam dan semoga lulus dengan predikat terbaik.

life is real mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sukses dehh..moga2 lulus & tentunya nilainya juga sebanding dgn kerja kerasnya..

good luck, sobat

tomo mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Aku do'akan selalu.jangan lupa belajar ya

TOMO mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Rajin2lah belajar kawan.Bagilah wakyu sebaik mungkin

Darin mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

amin sobat..
no pain no gain, dah ngeblognya libur aja dulu :) oks.
menunggu kabar baik darimu.

U-marr mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

iya saya doakan, tapi doain saya juga yah, agar bisa lancar juga dalam UN nanti :D

Rizky2009 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

yang penting jangan lupa belajar dan berdoa, supaya pas ujian nanti bisa lancar dan sukses, dan tentunya lulus

Blogger Bumi Lasinrang mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga berhasil kawan aku selalu berdoa untukmu amin

Dunia X Download mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Semoga lulus ujiannya soalnya saya juga senin nanti ujian SMA juga..

moga-moga kita semua sesama anak yang sedang menjalani ujian penentuan kelulusan SMA ini bisa lulus dengan lancar tanpa hambatan dan pikiran pun rileks serta gak ada kepanikan dalam mengerjakan tugas UN..

Aminnnnnnn.. yaaa allah yaa tuhanku berikanlah keajaibanmu

Wasalamualaikum wr.wb.

munir ardi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga lulus semua siswa-siswa yang ikut UAN tahun INI termasuh semua muridku Amin ya Allah perkenankanlah doa hambamu ini

NurAd1K mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Saya doakan sukses UAN Buat semua pelajar SMA yang tekun!! dulunya saya juga pernah merasakan. Semoga Berhasil!! Belajar Yang Tekun, Dan jangan lupa doa!!

Lunarjackarcher mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

blogwalking sore-sore. lam kenal dan semoga sukses UAN nya.

Ezha_cuTe mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sobbat ku :) anda dapet award.... :) silahkan ambil ya http://ezhaowzy.blogspot.com/2010/04/award-ke

Irvan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

moga sukses

jack mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sebagai pelajar yang baik memang sudah seharusnya belajar ketika mau ujian. menuntut ilmu katanya pahalanya gede dan dianggap jihad.

Nikmaya John mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Semoga sukses selalu sob,,,

M2 Cinema - Download Film Gratis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Woww, hebat sekali..
Dengan usia anda yang masih sekitar 18 tahun (maaf jika salah), anda sudah berhasil membangun blog yg menarik seperti ini..

Sukses selalu untukmu kawan..

jasa penerjemah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

good luck ya mas,,,mg berhasil dengan memuaskan

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aminn.....

sms lucu mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kemarin sudah pengumuman...
semoga hasilnya memuaskan gan :)

iklan gratis tanpa daftar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Gimana gan hasilnya?? hehe...

Posting Komentar

Jika ada kritik dan saran tentang blog atau artikel ini silahkan komen...bro,,,and jangan SPAM .

[[ Bagi Pengguna Ponsel,Silahkan Klik Disini ]]

ORDER TICKET NOW ..

ORDER TICKET NOW ..

CARI RUTE DAN HARGA TERMURAH

Maybe ?


Intermezzo

 

Sahabat Ku

Tukeran Link & Banner Yuk

MUHAMMAD RIZAL (IK)
Rizal Blog