Blog File

Time Is Money

Alexa Info



Review www.mu-ri.blogspot.com on alexa.com

Blog Directory

Blog Protected


myfreecopyright.com registered & protected

Rabu, 25 November 2009

XII IA 4 In Smanca


XII IA 4 merupakan salah satu kelas di sma n 1 liliriaja yang saya tempati.dikelas itu,aura persahabatan sangat kental terasa dibuktikan dengan adanya persatuan dan kebersamaan ketika diselenggarakannya plikp yang lalu.walaupun saya jarang hadir pada plikp saat itu,saya tetap merasakan kerjasama yang baik terjadi diantara kami semua..xii ia 4 merupakan kumpulan siswa-siswi yang multikarakter.selama saya sekolah mulai dari sd sampai smp,saya baru menemukan siswa-siswi yang memiliki karakter berbeda-beda..ada beberapa karakter diantara mereka yang membuat saya jatuh dari pohon semangat yang aku bangun selama setahun tetapi hal itu bukan masalah bagi saya.. Karena ada tameng yang selalu melindungi saya,tameng itu adalah tujuan hidup ku.."loh kok aku bercerita tentang diri saya sendiri yachh...??? Gpp dech,sekalian mencurahkan isi hati di dunia maya"(sorry yach,gw coret,soalnya tidak termasuk artikel xii ia 4).. kembali ke topik..kemahiran ku adalah xii ia 4.mengapa saya berkata demikian ??.bermula ketika saya naik dari kelas x ke kelas xi,itulah awal saya mengetahui yang namanya inter-network.saya melakukannya secara autodidak dengan didampingi para master sekaligus investor terbesar dalam pembelajaran ku ini yaitu Wawank dan Ithal..
Xii ia 4 adalah kelas berkarakter.seperti yang saya jelaskan sebelumnya,xii ia 4 merupakan kelas yang multikarakter,di sini ,saya akan membeberkan karakter-karakter itu,,yang pertama adalah sikap narsis mencapai 35% ,kekanak-kanakan 15%,ada juga yang "mau dibilang" mencapai 25%, dan sisanya aku melihat ada yang sikapnya yang keibuan(sorry aq g sebutin namanya...)..hal ini hanya berdasarkan penglihatanku saja...jadi jika loe(anak xii ia 4) g setuju...it's okey.
Bagi ku xii ia 4 merupakan kebanggan tersendiri dalam seperempat hidupku ini..mungkin bagi kalian,saya kurang kerjaan menulis artikel ini tetapi bagi saya ,ini sangat penting untuk mengenang arwah para pahlawan yang telah mendahului kita persahabatan yang terjadi selama 1,5 tahun di sma n 1 liliriaja...
Jika anda bertanya,mengapa saya menulis artikel ini ??,okelah saya akan menjawabnya..yang melatar belakangi saya menulis artikel ini adalah sebuah perpisahan..(maksudnya ??)..
hanya tinggal beberapa bulan lagi kami akan berpisah,dikarenakan kami akan bertarung melawan musuh yang sangat kuat dan tangguh.dan musuh itu,tidak mudah untuk di kalahkan..penasaran siapa musuh itu,,musuh itu adalah UJIAN AKHIR NASIONAL..hanya orang-orang tertentu yang dapat mengelahkannya (tjah,,kayak cerita film cartoon ajah..pke musuh segala,,heheh)..mudah mudahan kami (xii ia 4) merupakan orang-orang yang beruntung dan dapat lulus UAN dan UAS dengan nilai yang baik..amin....
Baiklah saya akan mengupas semua nama-nama anak xii ia 4 beserta karakternya masing-masing..:
1.Muhammad Rizal ( I Don't Know )
2.Andi Raja ( hobinya godain cewek tyuzz/humoriz )
3.Ithal ( I Don't Know but dia itu multikarakter)
4.Muhammad Hijrah ( orangnya jaim buanget,sumpah jaim banget )
5.Ahsan Takwin ( orangnya narsis dan lebay but humoris and menyenangkan diajak becanda )
6.Monas/erick/nasir ( bussinesman pertama di kelas kami )
7.paijo/faizal ( beliau adalah tempat nebeng aku klo mau ke sekolah...heheh.Faizal itu orangnya Gak mau kalah walaupun permasalahannya tidak penting..dan jika beliau kalah bicara,,beliau langsung maen pukul...heheh..ironis g tuch..)
8.Askar ( jenis spesies ini sangat langkah ditemukan di dunia tetapi alhamdulillah anak-anak xii ia 4 berhasil menemukannya dan menerimanya sebagai anggota baru akatsuki xii ia 4..(sorry askar just kidding heheh.)
9. Wawank ( Manusia ini adalah Leader Kami,pemilik wawank-wawank.blogspot.com ini memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi, saya kagum padanya.. )
10.Fendi Chow ( I Don't Know..Kadang memuji,kadang juga menjatuhkan )
11.Hermawan (Orangnya dermawan,baik hati dan tidak sombong...heheh )

mungkin hanya itu saja yang bisa saya tulis,sebenarnya aq jg ingin tulis nama-nama siswi xii ia 4 tetapi berhubungan tangan ku sakit karena seharian mengetik maka dari itu buat siswi xii ia 4,artikel tentang kalia aku pending dlu....

Komentar :

ada 5 Komen Dari Motivator ke “XII IA 4 In Smanca”
Anonim mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

i like it

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Blog kamu mantap....
keep blogging

Muhammad Rizal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

terima kasih pak,,,



salam blogger by XII IA 4

noexs mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

owowo
baik baik smua ni
hem...
cantik2 juga
weks

Muhammad Rizal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ya iya lah,,,,,XII IA 4 gitu loch,,,heheh :)

Posting Komentar

Jika ada kritik dan saran tentang blog atau artikel ini silahkan komen...bro,,,and jangan SPAM .

[[ Bagi Pengguna Ponsel,Silahkan Klik Disini ]]

ORDER TICKET NOW ..

ORDER TICKET NOW ..

CARI RUTE DAN HARGA TERMURAH

Maybe ?


Intermezzo

 

Sahabat Ku

Tukeran Link & Banner Yuk

MUHAMMAD RIZAL (IK)
Rizal Blog