Blog File

Time Is Money

Alexa Info



Review www.mu-ri.blogspot.com on alexa.com

Blog Directory

Blog Protected


myfreecopyright.com registered & protected

Rabu, 20 April 2011

Bahaya Radiasi Nuklir bagi Tubuh



JEPANG tak hanya mengalami bahaya gempa dan tsunami dahsyat. Dampak radiasi akibat meledaknya pembangkit listrik tenaga nuklir di Fukushima kini mengkhawatirkan. Kontaminasi radioaktif dapat menimbulkan masalah kesehatan manusia. Seperti apa efek radiasi tersebut?

Bahaya baru mengancam Jepang pascagempa bumi disertai tsunami. Itu karena beberapa pembangkit listrik tenaga nuklir (PLTN) di Jepang mengalami kerusakan. Ancaman bahaya kontaminasi radioaktif akhirnya muncul ke permukaan.

Radioaktif adalah sejenis zat yang berada di permukaan atau di dalam benda padat, cair atau gas yang kehadirannya berbahaya bagi tubuh manusia. Radioaktif berasal dari radionuklida (radioisotop) sebuah inti tak stabil akibat energi yang berlebihan.

Menurut situs atomicarchive.com, setidaknya ada tujuh efek yang berbahaya bila tubuh manusia terkena bocoran radioaktif dari PLTN. Efek itu bisa berbahaya bagi rambut, organ tubuh seperti otak, jantung, saluran pencernaan, kelenjar gondok, sistem peredaran darah, dan saluran reproduksi.

*Rambut. Efek paparan radioaktif membuat rambut akan menghilang dengan cepat bila terkena radiasi di 200 Rems atau lebih. Rems merupakan satuan dari kekuatan radioaktif.

*Otak. Sel-sel otak tidak akan rusak secara langsung kecuali terkena radiasi berkekuatan 5000 Rems atau lebih. Seperti halnya jantung, radiasi membunuh sel-sel saraf dan pembuluh darah dan dapat menyebabkan kejang dan kematian mendadak.

*Kelenjar Gondok. Kelenjar tiroid sangat rentan terhadap yodium radioaktif. Dalam jumlah tertentu, yodium radioaktif dapat menghancurkan sebagian atau seluruh bagian tiroid.

*Sistim Peredaran Darah. Ketika seseorang terkena radiasi sekitar 100 Rems, jumlah limfosit darah akan berkurang, sehingga korban lebih rentan terhadap infeksi. Gejala awal mirip seperti penyakit flu. Menurut data saat terjadi ledakan Nagasaki dan Hiroshima, menunjukan gejala dapat bertahan selama sepuluh tahun dan mungkin memiliki risiko jangka panjang seperti leukimia dan limfoma.

* Jantung. Jika seseorang terkena radiasi berkekuatan 1000 sampai 5000 Rems akan mengakibatkan kerusakan langsung pada pembuluh darah dan dapat menyebabkan gagal jantung dan kematian mendadak.

*Saluran Pencernaan. Radiasi dengan kekuatan 200 Rems akan menyebabkan kerusakan pada lapisan saluran usus dan dapat menyebabkan mual, muntah dan diare berdarah.

* Saluran Reproduksi. Radiasi akan merusak saluran reproduksi cukup dengan kekuatan di bawah 200 Rems. Dalam jangka panjang, korban radiasi akan mengalami kemandulan.

Melihat bahayanya dampak dari radiasi radioaktif ini, pemerintah Jepang langsung menetapkan kondisi siaga menyusul potensi kebocoran radioaktif pada lima reaktor nuklir di dua lokasi. Tiga ribu warga yang tinggal di sekitar reaktor nuklir Fukushima Daiichi dengan radius 10 km langsung dievakuasi.

Sebanyak 14.000 warga yang tinggal di bagian timur laut Jepang masih di lokasi Daiichi, turut juga diungsikan setelah mendapat peringatan dari Tokyo Electric Power Co. Jepang memiliki54 reaktor dan 10 di antaranya telah ditutup terkait bencana gempa dan tsunami yang menimpa wilayahnya. Sebanyak 30 persen pasokan listrik di Jepang berasal dari tenaga nuklir. (vvc)

Radiasi Nuklir sangatlah ber bahaya bagi Tubuh...
waspadalah.... waspadalah.... hehehhe

Komentar :

ada 193 Komen Dari Motivator ke “Bahaya Radiasi Nuklir bagi Tubuh”
iklan gratis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

radiasi nuklir bisa menybabkan wajah cantik jadi bla bla.. shob, sangat disayngkan, dampak buruknya lebih banyak ketimbang baiknya

obat asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah banyak juga yah bahaya nya, menakutkan juga tuh gan , makasih banyak buat infonya salam kenal aja gan

Agen Bola mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

maka dari itu kita harus tolak pembangunan nuklir d indonesia :D

B.S.U. mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

memang harus hati hati neh

Visit Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

idih bahaya neh

obat stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah berbahaya banget ya gan , makasih banyak gan buat infonya salm kanel aja gan

nircable mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Ngeri juga baca dampak Nuklir. Untung di Indonesia gak ada

Satriya ilham firdaus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wow. . .apa jadinyha indonesia,jika terkena radiasinyha. .hummmm
seremmmmmm.

http://aboutwindowsall.blogspot.com/

perawatan gedung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makasieh gan infonya gan salam kenal aj gan,,,,,

obat herbal TBC mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah bahaya bangeet ya gan , makasih infonya, semoga tidak bocorlagi radiasinya

child obese mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

duh ternyata menakutkan juga ya efeknya

pharzone mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makanya di indonesia jangan pake nuklir lah ya

cErItA DeWaSa mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

haduh gambarnya mantab, semantab artikelnya.. mas.. hehehe

jelly gamat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wis ko ini tentang radiasi nuklir ko gambar cewenya mantap abis
wkwkw

arsitek desain rumah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makasieh infonya dan salam kenal aj ya,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hiii... bahaya banget yaah...
pengen jadi manusia kecoa ah, biar bisa bertahan apabila terkena radiasi... :p

RIP666 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

serem ya,, apalagi bisa jg dari barang2 yg terkena radiasi dan di ekspor ke sini

adhy mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Menurut saya nuklir ibarat mata pisau sobat, jika dimanfaatkan dan dikelola dengan bijak akan bermanfaat. Bagaimanapun kita perlu mengkaji sumber energi terbarukan yang berasal dari reaksi nuklir,seperti artikel di atas. Jadi Indonesia perlu mengkaji dan belajar lebih matang tentang rencana mendirikan PLTN, tentang dampak positif dan negatifnya. Jika sobat takut nuklir, sadarkan bahwa di Indonesia sudah memiliki 3 reaktor nuklir ???

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood
Menurut saya Radio Aktif itu malah mengenakan. Dulu saya sering menyetelnya pada sore hari. Dengerin lagu P-O-P

obat alami batu ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

cewe nya cantik gan , hehe, makasih atas infonya

solusi pengobatan asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nuklir kan senjata yang sangat berbahaya..makanya negara adidaya takut ama perkembangan nuklir di negara islam
http://obatherbal.adesunandar.com
http://xamthoneplus.adesunandar.com

my parents mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Kena radiasi sama mbaknya juga boleh...

membuat web mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Kunjungan sore, selamat sore semua khusunya admin. Semoga hari ini hari yang menyenangkan bagi semuanya :)

buat situs gratis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Jangan lupa waspada juga dengan, radiasi iman ;)

yopi nuyos mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Nice Post

intifadah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Selamat Sore,,,

Wireless mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Saya yakin dengan teknology yang dimiliki Jepang, masalag radiasi daoat teratasi

sis contents file sis/sisx mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah bahaya bangeet ya gan , makasih infonya, semoga tidak bocorlagi radiasinya

masbro mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

emang dampaknya ngeri gan, tp ada sisi positifnya jga misal, tidak menghasilkan emisi gas, tidak mencemari udara dan masih banyak lagi . . .

Prasetyo mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Thanks udh di share informasinya ya gan.

Sistem Informasi Geografis berbasis Web mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ngeri juga bahaya dari radiasi nuklir,,,,,

XAMthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nuklir memang berbahaya sekali ya gan bagi pernafasan , makasih banyak buat infonya

gambutku mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kalau radiasi selain dari nuklir gimana fren??:D

be4rt mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kira2 miyabi kena radiasi nuklir ga' ya?

parfum mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makasih sharingnya ya,,, salam kenal :)

arsitek jakarta mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bahaya itu gan makasieh gan infonya gan,,,,

Biidu mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah serem juga ya klo kena!

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sampe di indonesia ga ya?ngeri juga nih...

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga aja musibah di jepang cepat terselesaikan...

obat alami hepatitis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

woooow cantik cewenya, aku gak baca beritanya malah liat cewenya , jiahahaha

team arsitek indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bahaya bgt tu gan pa lagi buat orang cantik heheh salam kenal y gan

obat tradisional penyakit tipes mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah ternyata banyak banget bahaya nya jadi ngeri,,,moga bisa cepat ditanggulangi,,agar jepang bisa cepat pulih,,

obat tradisional radang paru paru mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jepang ga ada hentinya ditimpa bencana trus,,,moga bisa sabar menjalaninya dan bisa cepat pulih seperti sedia kala,

Mercedes Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah wah wah cantiknya foto di atas tuh...coba q di kasih jodoh seperti yang di atas eaa

Gold-G mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah sangat berbahaya sekali tuh gan bagi pernafasan , makasih banyak gan buat infonya,

Abu Khalid mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

walaupun teknologi nuklir sangat bermanfaat, kalo gini takut juga ya ama resikonya.

Klasemen Sementara Motogp 2011 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah foto ceweknya cantik banget gan,,hehehe thanks atas infonya

taem bangun rumah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

radiasinya bisa membuat orang cantik menjadi gak cantik lo,salam kenal aj y

Info Terbaru mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah baru tau ni bahaya radiasi... makasih udh berbagi

Nikmaya John mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Wah ngeri juga ya kalau sampai ada di empat ane dan bocor,,,,,

Jelly Gamat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sudah kena banjir besar ditambah lagi musibah nuklir yg lebih parah, dampaknya jg tersa ke seluruh dunia...

obat diabetes melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

radiasi nuklir memang sangat berbahaya juga bagi tubuh, harus hati2 juga gan , makasih banyak buat infonya

XAMthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makasih banyak buat informasinya, semoga saja dengan bocornya nuklir itu bisa cepat teratasai, makasih banyak buat infonya

XAMthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makasih banyak nih gan buat infonya semoga bermanfaat, sukses selalu ya gan

EBO mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Wah mengerikan sekali..

Harus ditangani oleh ahli yg benar..tapi mudah2an kejadian ini tidak menyurutkan langkah pemerintah RI untuk membangun PLTN..

listrik murah... cayoooo

<a href="http://gaptekupdate.blogspot.com>Gaptek Update</a>

EBO mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Teknologi yang mengerikan yang harus ditangani oleh ahli yg benar2 ahli

Mudah2an kejadian ini tidak menyurutkan langkah pemerintah RI untuk membangun PLTN.

Go go listrik murah cayoooo
Gaptek Update

Perpustakaan Online mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

salam kenal semuanya mampir buat sahabat blogger, mohon kritik dan sarannya soalnya baru bergabung dengan blogger mania. saya tunggu kehadirannya.

blog for money mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice share ...

bisnis online mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

info yang bagus ... :)

made mudita mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

berbahaya tetapi dibutuhkan ...

klinik sehat alami mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah ternyata radiasi nuklir bahayanya besar juga ya,,harus lebih hati hati lagi nih,,

pengobatan kanker hati mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

baru tau nih ternyata besar tuh bahayanya,,,kasian yang dekat dengan radiasi nuklir harus segera diungsikan,,karna akan merusak kesehatan kita,,

gamers mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

btw apakah sekarang jepang sudah bs mengatasi efek radiasi nuklir nya?

saya share game yg bgs nih,,

HON Indonesia
Forum Gamers
Gta Indonesia
Aion Indonesia

damar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

g mw deket2 ama PLTN

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ikut berduka cita,, semoga selalu diberi ketabahan, dan ada hikmah dibalik semua ini,,,

jam tangan murah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wahh..
serem amat yakk..
radiasii..
lebih baik jangan pake nuklir dahh..
:D

BATU GINJAL mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jadi ngeri nih baca nya?


mksih ya atas info nya

batu ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ok juga gan info nya..

wah gawat donk kalau bahya smpe segitu nya??

ika mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

emz iia pzti dunx radiasi nuklir sangat berbahaya sekli bagi tubuh....

wicker mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga saja tidak kena radiasi..., biar bisa PDKT ma yang difoto tuh..

ASAM URAT mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waduuh bahaya juga tuh...

terus bagaimana nasib jepang donk??

smoga semua nya selamat saja

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jadi x-men :D

poles marmer mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

radiasi nuklir bisa menybabkan wajah cantik jadi bla bla.. shob, sangat disayngkan, dampak buruknya lebih banyak ketimbang baiknya

ASAM URAT mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah bahaya juga tuh nuklir,,,

smoga indonesia terhindar dari radiasi nuklir..

amin...

BATU GINJAL mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bhya juga tuh radiasi...

smoga kita terhindar dari radiasi nuklir,,

amin

XAMTHONEPLUS mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waduh bhya juga tuh nuklir,,

buat rakyat jepang yg sabar aja,,
semua pasti ada hikmah nya

obat benjolan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ok juga info nya,,

tapi menakut kan,,


mksih buat info nya

xamthone mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waduh bahaya juga tuh..

awas tuh kena radiasi...

Latest Mobile Phone mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan sampai dech kena radiasi nukliir.... bahaya banget ternyata efeknya... makasih gan infonya

xamthoneplus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

awas radiasi nuklir..

kumpulan info-info menarik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ya ampun. . .
Ternyata segitu kompleksnya yah nuklir itu. .
Waspada aja dah. .
Nice info gan. .

penyakit jantung koroner mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

awas tuh radiasi..
bahaya juga..


smoga kita terhindar radiasi itu ..

amin

agen xamthoneplus tasikmalaya mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ngeri juga dengernya,,moga warga jepang bisa terhindar dari bahaya nuklir,,

obat herbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

untung aza di indonesia ga ada bahaya seperti itu,,,

obat alternatif asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

WADuh bener bener takut juga nih kalau nuklir sampe ke indonesia..


mksih buat info nya,,,

obat alternatif kanker prostat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

radiasi nuklir memang bahaya..

awas,,,
hindari...

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Gitu kok Indonesia mau Buat PLTN

Info Tech mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Mengerikan juga ya bahaya radiasi nuklir..

wootekh biolo slimming capsul wsc biolo mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice info
kita jadi lebih tahu

obat alternatif kanker prostat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waduh bahaya juga tuh..

kita hindari..
biar kita terhindar dari radiasi,,,,

xamthoneplus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bner bner menakutkan nih radiasi nuklir,,,

heumz...
semoga kita terhindar,,,
amin :)

obat alternatif hepatitis c mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

memang radiasi nuklir sangt berbahaya sekli ...
semoga kita semua terhindar dri bahaya radiasi nuklir,,,
mkzh ya bwt info'y

obat alternatif mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

cantik nih gmbarnya...

tapi awas tuh kena radiasi nuklir,,
hehe

infeksi saluran kemih mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mengerikan juga dengarnya,,untung aza diindonesia ga ada,,,

Belajar dari artikel hiburan, tips dan trik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nuklir emang bahaya, tapi klau pas bersahabat ya besar untungnya

obat tradisional penyakit thalasemia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ngeri sekali'a,,,

ac-elektrik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bermanfaat nih, nambah pengetahuan akibat radiasi nuklir.

kanker hati mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wow... bahaya banget tu.....
tapi tenang.. anda terserang pnyakit jantung?? xamthone plus solusinya,, hehe... klik ajj http://xamthone-plus.net/

salam kenal y!!

obat herbal glukoma mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah menakutkan jg ya bahaya'y,,
info yg sangt bermnfaat nih,,,

Pembelajaran Komputer dan Internet mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

maksih infonya gan, jadi ngeri sendiri kalo kena bahaya radiasi nuklir,
salam :)

kanker payudara mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

udah warga jepang pindahin ajj k indonesia,, hahaha....
tax terbayang padat'y,, hihi

Asmara Susanto mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice gan, ane suka infonya :))

Asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

terima kasih atas infonya semoga sangat bermanfaat untuk semuanya.lam kenal aja dengan kami.

Amikom Blogger Community Goes To Karimunjawa mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Pembangkit listrik tenaga nuklir memang beresiko tinggi,, huhuh, ngeri

obat tradoisional gagal ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah sangat bahaya juga yach....
semoga saja cepat berlalu..

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ngeri nich klo kena radiasi nuklir..

rental dan sewa tenda mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mungkin nuklir memang bisa di jadikan alat yang berguna bagi orang banyak, tetapi bila melihat di beberapa kasus radiasi nuklir, effeknya memang sangat parah. lupakan nuklir mari cari solusi lain wahai tuan profesor

tiket pesawat murah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bahaya juga tuch kalau tidak segera di atasi.

makeityourring diamond engagement rings mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nuklir adalah solusi energi yang murah dan efisien, namun bahaya dan resikonya sangat tinggi

agen jelly gamat tangerang mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waduduh bahaya juhga

jelly gamat tangerang mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga kita terjauhi...

iklan gratis tanpa daftar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Wah mengerikan juga yah,,, manfatnya banyak,, tetpi dampaknya juga banyak,, hee

Online shopping for you books, electronics, cameras, cellphones, video games. Free shipping available. mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Untung kta tidak hidup di lokas denganproyek nuklir,, berbahaya sekai yah,,,

Free Sms Gratis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ampaknya sangat bnyak yah,,, wah kasihan juga penduduk sekitar,,,

Home Improvement mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Bahaya banget yahh.. ngerii

kesehatan alami mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah emang sangat berbahaya,dan saking bahaya nya nuklir,sangat cepat nyebar di bawa oleh angin dan udara.makan nya harus waspada

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga saja tidak kena radiasi..., biar bisa PDKT ma yang difoto tuh..

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

radiasi nuklir bisa menybabkan wajah cantik jadi bla bla.. shob, sangat disayngkan, dampak buruknya lebih banyak ketimbang baiknya

kata kata lucu mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Wah mengerikan juga yah,,, manfatnya banyak,, tetpi dampaknya juga banyak,, hee

seputar dunia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hiii....ngeri yah.....

obat herbal alami glukoma mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

yah kita harus hati hati ter harhadap nuklir sanggat bahaya,dan akan meninmbulkan berbagai penyakit klo kita terkena nuklir

obat herbal alami disfungsi seksual mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kita harus hati hati,terhadap nuklir karna nulir sangat bahya

agen xamthone plus bandung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

awas hati hati,,,,

agen xamthone plus cirebon mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat bahaya juga nyatanya

obat herbal thalasemia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bhaya juga gan,,,

Terapi hepatitis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Nuklir selain berguna untuk perkembangan tehnologi,juga sangat berbahaya kalo sampai bocor reaksinya,paparan reaksi nuklir tersebut bisa mengakibatkan mutasi sel menjadi kanker...ihh ngeri

Obat herbal reaksi nuklir mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Ternyata Indonesia mempunyai obat herbal yang bisa mengatasi akibat dari paparan radioaktif nuklir seperti,kanker kelenjar getaah bening,gondok,sistem pencernaan yaitu dengan ekstrak manggis

obat tradisional maag mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

fotanya cantikk bangt
hehehehe

Bengkel cat mobil mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Ada artikel terbaru tentang keadaan Fukushima saat ini?

pengobatan kanker cerviks mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

turut berduka cita atas musibah jepang,semogga mereka sabar atas cobaan ini.....

Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Kaya bang napi gan,,,,

best hosting mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saudara saya datang ke chernobyl dan dia skrg terkena radiasa nuklir padahal umumr chernobyl sudah 50 tahun lebih tapi radiasi masih aktif dan membahayakan. nice info ya.

obat alternatif kanker payudara mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice post
informasi yg bermanfaat

agen xamthon plus bandung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bener bener bahaya nuklir nya poko nya warga jepang harus hati hati okey tips dari saya ....

Kumpulan tips trik informasi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mengerikan dan sangat berbahaya sekali..!!!

agen xamthone plus bandung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga saja tidak kena radiasi..., biar bisa PDKT ma yang difoto tuh..

jasa impor mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

memang sangat berbahaya saya aja gak setyju kalau di indonesia ada PLTN ngerii

gedung pernikahan di jakarta mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Asalkan sesuai dengan prosedur maka akan aman ...

jasa custom clearance mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

yang di gambar cantik dan manis banget .. aku mau sama dia hehehe

agen xamthone plus batam mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Thanks udh di share informasinya ya mas.

obat diabetes tradisional mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga aja musibah di jepang cepat terselesaikan...

agen xamthone plus bandung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat berbahaya juga,,,,

tablet pc mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga aja musibah di jepang cepat terselesaikan...

agen xamthone plus bandung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

disatu sisi nuklir bermanfaat namun sangat membahayakan?.....

Ovie mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah ternyata sangat berbahaya jga yaa. . .
semoga cpt terselesaikan. . .

obat herbal Kanker darah / leukemia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thanks infonya n salam kenal ja

obat herbal kanker prostat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

salam kenal mas

jus manggis xamthone mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah ternyata sangat bahaya yach......
dan salam kenal aja deh.......

gading mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah berbahaya banget ya gan , makasih banyak gan buat infonya

bad car credit mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

What is nuclear radiation? what is it exactly? Is it individual neutrons lost in the air, or is it electromagnetic radiation? Why does it cause such health problems? How does this radiation get inside the body to cause thyroid cancer and other cancers? Is it breathed in, or does it just leak into the body right through the skin? How does it cause radiation sickness? How can it be spread, for example if a person was contaminated with radiation why are they a hazard to everyone else?

psn card code generator mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

How is nuclear radiation different in an X-Ray Machine than a Nuclear Bomb?

cara mengobati asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah banyak banget ya bahayanya...
hampir semua organ tubuh...

thanks info....

great cooking mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

koq efek dri radiasi nuklir mulus bnget yah??

music improvisation mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bew, jngn smpe kena deh!!

toy mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah, ngeri ya kalo terpapar radiasi
moga indonesai gak jadi deh bikin PLTN, gue gak yakin SDM indo bisa njamin Save

obat untuk penyakit stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waduh bahaya juga ya :D

pengobatan alami batu ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

awas radiasi nuklir.....

pengobatan alami darah tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mksih sobt untuk info nya :D

pengobatan alami diabetes mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

harus di jauhi tuh gan....

Obat Herbal Kolsterol mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

senjata paling mematikan yang pernah ada...
..

obat darah tinggi alami mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

cantik juga ya gadis itu....

awas bahaya nuklir :D

jasa kontraktor mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bahaya nuklir tp di awal di kasi gambar cewe..pintar juga ni admin nya biar semangat baca artikelnya.. ;p

obat stroke alami mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aduh cantik cantik ya orang jepang,,,,
awas kena nuklir ya ?

Obat Tradisional Penyakit Diabetes Melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

lengkap sekali musibah di jepang..
awas udah cantik-cantik orang jepang kena nuklir nnti..
gak ada kecantikan lagi nnti..hhmmm

cara mengobati penyakit stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kasihan juga tuh wanita cantik klw terkena...

obat herbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waah sangat berbahaya sekalie radioaktif dari nuklir...

obat herbal stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tapi hebat juga orang jepang itu,,mereka bisa untuk meminimalisir efek dari radiasi nuklir pasca tsunami tersebut...

agen xamthone plus ambon mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

senjata yang mematikan,,namun yang lebih memtikan lagi senjata biologis...

Agen Xamthone Plus Jakarta mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Ngeri juga yah dengan efeknya ,,

obat kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hindari tuh,,, sangat berbahaya,,

obat tradisional diabetes melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hati hati ya buat wraga disana

obat tradisional kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

awas hati hati aja

obat tradisional infeksi saluran kemih mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

harus hati hati tuh...

cara mengobati stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

awas tuh berbahaya

cara mengobati stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hati hati gan untuk di jepang

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

radiasi nuklir dapat menyebabkan kelainan genetik

academic paper mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

This is the information I am finding everywhere. I dont think Ive met anyone who knows as much about this subject as you do. Youre truly well informed and very intelligent.

pengobatan tradisional infeksi saluran kemih mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat berbahaya ya radiasi nya

haidir mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

iiiiiiiih,ternyata sangat mengerikan sekali dampak dari radiasi radioaktif ini,namun apapun yang terjadi semua sudah ada garisannya dari yang maha kuasa,untuk itu marilah kita berbenah diri agar negara kita yang tercinta ini tidak lagi mengalami musibah musibah besar seperti tsunami dll

omenkasep12 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Jangan pedulikan dia yg membencimu, dia bukan orang yg pantas dapatkan perhatianmu. Yg penting adalah dia yg selalu ada untukmu.
Obat Infeksi Saluran Kemih Herbal

omenkasep12 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Jangan mengeluhkan masalah, karena Tuhan mempunyai tujuan tuk perjuanganmu saat ini. Pelajarilah apa yang hendak Tuhan ajarkan.
obat penyakit liver

omenkasep12 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Jangan pernah berikan harapan jika kamu tak mampu memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu.
Obat Vertigo Herbal

tips mencegah diabetes mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Nuklir juga ternyata ada efek negatif dan positifnya,jadi harus dipergunakan secara benar.

obat jantung koroner mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ternyata banyak juga bahaya dari radiasi nuklir..

baju muslimah bandung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Wah ngeri juga ya, jangan sampai deh kena radiasi..thank infonya

rental mobil murah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thanks atas infonya yah gan..

iklan baris gratis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan.

cara mengobati jantung koroner mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mkasih infonya

Ardiansyah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ngeri....

Obat Ambeien Alami mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah bahaya juga yah.

cara mengobati insomnia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah infonya bermnafaat sekali

Yogie G. Kurniawan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ohh jelas berbaha dong :p

Posting Komentar

Jika ada kritik dan saran tentang blog atau artikel ini silahkan komen...bro,,,and jangan SPAM .

[[ Bagi Pengguna Ponsel,Silahkan Klik Disini ]]

ORDER TICKET NOW ..

ORDER TICKET NOW ..

CARI RUTE DAN HARGA TERMURAH

Maybe ?


Intermezzo

 

Sahabat Ku

Tukeran Link & Banner Yuk

MUHAMMAD RIZAL (IK)
Rizal Blog