Blog File

Time Is Money

Alexa Info



Review www.mu-ri.blogspot.com on alexa.com

Blog Directory

Blog Protected


myfreecopyright.com registered & protected

Sabtu, 12 November 2011

4 tipe kepribadian manusia dan cara menghadapinya


Akhirnya,tugas KAP pun selesai ku kerjakan,bagi teman-teman yang belum dapat-dapat artikelnya di goole,silahkan salin saja artikel ini,,,tapi jangan sama persis,,,harus di MODIF...okey sob For Class A Dipanegara Teknik Informatika.

Dari sekian banyak jumlah manusia yang berasal dari berbagai ras dan keturunan yang berbeda di muka bumi, sebenarnya tipe dasar kepribadian manusia tidak lebih dari 10 macam. Banyak buku-buku yang menulis tentang tipe-tipe dasar kepribadian manusia menurut versi mereka masing-masing. Tapi kali ini saya hanya akan mengangkat 4 tipe kepribadian dasar manusia menurut Florence Litauer dalam bukunya Personality Plus.

1. Tipe Koleris

Mereka-mereka ini adalah manusia dengan bakat pembawaan sebagai seorang pemimpin (walaupun tidak semuanya jadi pemimpin). Mereka menyukai tantangan dan senang memerintah, penuh pertimbangan, cenderung berpikir negatif, pendendam yang kronik, hidup berdasarkan definisinya tentang hal-hal disekitarnya, dan selalu menilai sesuatu menurut logika. Memang secara umum kepribadian yang satu ini kedengaraanya buruk, tapi mereka sebenarnya adalah pengabdi yang setia kepada persahabatan, peduli dengan keadaan orang lain, punya bakat dalam menyelesaikan masalah dengan kreatif, bergerak dengan rencana dan teriorientasi pada jadwal, dan bisa diandalkan untuk mengemban tanggung jawab.

Cara menaklukkannya :

Kepribadian Koleris tidak suka dikritik, dan sebaliknya sangat suka mengkritik orang lain. Inti sebuah perdebatan bagi mereka adalah kemenangan, bukan kebenaran. Jadi, jika anda terlibat dalam sebuah perdebatan dengan manusia model ini, jangan pernah mengkritik opini mereka. Jika anda tidak setuju, cukup kemukakan opini anda tanpa harus mematahkan argumentasi mereka. Jika anda berhasil menempatkan diri anda pada posisi netral, maka anda sudah memenangkan pertemanan mereka.

2. Tipe Sanguin

Manusia tipe Sanguin adalah mereka-mereka yang humoris, supel, easy going, ekspresif, punya rasa ingin tahu yang besar, dan selalu mengikuti perkembangan jaman. Dalam pergaulan, mereka tidak kesulitan dalam mencari pertemanan karena pembawaannya yang memang disukai banyak orang, walaupun cenderung menguasai pembicaraan dan sering membesar-besarkan. Tapi kepribadian Sanguin terlalu cepat merasa bosan, termasuk dalam hal pekerjaan. Cepat kehilangan antusiasme, tempramen, egois, dan gampang lupa adalah kekurangan orang-orang bertipe Sanguin. Konon katanya, seseorang dengan kombinasi antara kepribadian Koleris dan Sanguin sangat berpotensi menjadi penguasa/orang yang berhasil.

Cara Menaklukkannya :

Titik kelemahan kepribadian Sanguin adalah pujian. Hampir semua kegiatan yang mereka lakukan didasarkan oleh niat untuk mendapat pujian atau penghargaan dari orang disekitarnya. Baik itu pujian untuk karya-karyanya, hasil kerjanya, atau apapun yang ada pada mereka. Jika anda bisa memberikan penghargaan yang tulus kepada mereka, walaupun dalam bentuk kecil seperti tertawa saat mereka bergurau atau sekedar menjadi pendengar yang baik, anda akan memenangkan hati mereka.

3. Tipe Melankolis

Manusia tipe ini lebih sering menyendiri dan punya perasaan yang sangat peka. Berbakat menjadi musisi (khususnya musik melankolis) karena kepekaannya yang terkadang berlebihan terhadap apapun yang menyangkut perasaan. Tipe manusia ini kurang cepat tanggap kepada hal-hal yang berbau humor sehingga memiliki kesulitan dalam pergaulan yang informal. Selalu ragu-ragu dalam mengambil keputusan dan membutuhkan persetujuan orang lain sebelum bertindak.

Cara Menaklukkannya :

Manusia Melankolis seperti ini membutuhkan dukungan moral untuk hampir semua keputusan penting yang akan mereka ambil. Tidak sulit untuk memenangkan pertemanan mereka, karena yang mereka butuhkan hanyalah teman yang bisa terus ada disaat mereka sedang membutuhkan dukungan moral (yang sangat sering bila dibandingkan dengan orang-orang lain). Jadilah pendukung mereka, maka mereka akan menjadi “pasukan” anda.

4. Tipe Plegmatis

Kepribadian yang satu ini memang bukan penyediri seperti kepribadian Melankolis. Mereka adalah orang-orang yang senang dan mudah bergaul, namun dalam pergaulannya lebih sering diam dan berada di posisi pendengar. Kepribadian Plegmatis berwatak sabar, cenderung menyembunyikan emosi, dan bijaksana dalam pergaulannya sehingga seringkali menjadi penengah yang baik. Pada dasarnya, mereka adalah kepribadian dengan pembawaan yang bersifat dewasa. Namun mereka cenderung kurang memiliki antusias terhadap perubahan dan kegiatan baru sehingga mereka jugalah manusia-manusia paling membosankan di muka bumi. Mereka tidak cakap ketika diharuskan untuk memimpin sehingga lebih sering menghindari tanggung jawab. Konon katanya, kesabaran dan kebijaksanaan kepribadian ini memang digilai oleh lawan-lawan jenisnya namun mereka tidak dibekali bakat memimpin, atau kasarnya, terlahir untuk jadi bawahan.

Cara Menaklukkannya :

Kepribadian Plegmatis tidak menyukai kepribadian orang lain yang sama pasifnya dengan mereka. Karena mereka lebih senang dipimpin daripada memimpin, yang mereka butuhkan adalah orang-orang yang lebih bisa mendominasi mereka (dengan kadar yang wajar tentunya). Anda tidak perlu membuang tenaga untuk memenangkan hati orang-orang Plegmatis karena mereka lebih senang mendengarkan dan memberikan anda nasehat. Jadikan mereka tempat curhat anda, adalah cari paling mudah memfondasikan pertemanan anda dengan mereka.

Kepribadian manusia terkadang memang jauh lebih kompleks sehingga ada juga yang membagi tipe kepribadian manusia menjadi 20 lebih poin. Tapi 4 poin di atas adalah tipe kepribadian dasar yang pasti dimiliki semua orang, termasuk anda. Semoga bacaan ini bisa membantu anda mengerti kebutuhan kepribadian orang-orang lain di sekitar anda, atau setidaknya bisa membantu anda mengenali kepribadian anda sendiri.

Komentar :

ada 191 Komen Dari Motivator ke “4 tipe kepribadian manusia dan cara menghadapinya”
Muhammad Rizal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

silahkan di salin bro....tapi jangan sama yach,,okey

Obat herbal radang paru-paru mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kalau saya manusia tipe apa ya? :D
kayaknya tipe koleris deh :D

THE JHOMS mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Wahhhh Mantab gan ....!

Korean mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sukses sll gan

gadget mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantab browwwww

hospitality job indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice share gan..keep posting dengan informasi2 berharga nya ya

mutiara islam mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kalau aku sih tipe ke 5 gan.. eh gak ada ya, xixi..

obat tradisional gagal ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantabs gan atas postinganya, dan sangat bermanfaat bagi kita untuk bisa mengenal kepribadian orang yang disekitar kita dan diri kita pribadi..salam kenal dan terimakasih atas infonya semoaga succes selalau ya gan...amain

Cubbi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap nich. . .
mksh buat infonya. . .

Pengobatan Bibir Pecah-Pecah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap nih info,,, makasih ya...

Agen Jelly Gamat Jayapura mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

dengan ini aku jadi mudah menaklukan hati manusia...

chute mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Mantaaappp....
Saya termasuk yg mna yach...
hhheeee...

Makasih bnyak infonya...!!!!

pembalut anion mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kalau saya termasuk tipe yang kedua nih..he..he..thanks mas untuk sharenya

Rumah dijual mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

terima kasih ya artikelnya, jadi saya tau tipe-tipe kepribadian orang bagai

RSI SAKINAH MOJOKERTO mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

RSI SAKINAH MOJOKERTO telp/sms : +6285648280307

Obat herbal sakit pinggang mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tipe orang ini saya pernah mendengarnya dari guru IPA saya,dan saya termasuk tipe ke 2,.

Agen xamthone plus murah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hem berarti aku masuk yang tipe sanguin,,tapi aku gak gampang bosen kalo dalam pekerjaan

Freshcrop mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Auto Car Dealer Software Dealer Management Software Used Car Sales Software

spy cam kamera pengintai mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantabs gan atas postinganya, dan sangat bermanfaat bagi kita untuk bisa mengenal kepribadian orang yang disekitar kita dan diri kita pribadi.

tokyo flash mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap postingannya ..

agen xamthone plus bandung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ulasan yg sangat menarik ...

pembalut anion mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hmm saya gak suka tipe yang pertama gan..suka mengktitik tapi tidak mau dikritik..pikirannya suka negatif...padahal orangb yang dinegatifkan belum tentu seperti itu..bukankah sifat itu su'uzon soalnya saya pernah ngalamin...sakiiiiiit....bener gan!!! difitnah(maaf ko jadi curhat..)hee

Obat Herbal Penyakit Tipes mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

terimaksih untuk artikelnya gan
cukup ntertarik

Obat Herbal Sinusitis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thank

djaloe mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kayanya gw pernah baca di buku apa ya?? udah lah yang penting nice posting bro.
http://si-gembel.blogspot.com/

Kata Pengantar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

terima kasih telah berbagi sesuatu yang berguna..
salam kenal..

Agen Jelly Gamat Muara Bongo mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semua tipe itu ga ada yang mirip saya...

Agen Jelly Gamat Muara Tebo mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mancap mas bro...

Disabilitas dan Pandangan Masyarakat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sepertinya ane di posi2 yg satu gan. . Hehe

Printing mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Thanks gan dah share, mantab

spektrumdunia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ini baru informasi,,,mantapsss :)

exspacer mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat berguna bgd gan,,makasih :)

Hariri mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah hebat juga gan

Komunitas Blogger Madura mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah ajib sob, lanjutkan

Obat Herbal Hepatitis B mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah mantap juga ya hebat

Pusat Penjualan Xamthone Plus di Surabaya mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makasih banyak gan, infonya berbobot sekali....

Grafis 71 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Ilmu yang bagus untuk dipraktekan nih... go to http://www.grafis71.com

jual jam tangan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice share..
salam kenal ya...

:D

Kumpulan lirik lagu, chord gitar dan download lagu mp3 kesukaan gue banget .. hihi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya orangnya tipe sanguin looooh.. xixixixi ..

hai.. salam kenal agan.. salam kenal semua'a .. http://samudramusic.blogspot.com
blog ane dofollow juga loh .. hehe .. mampir ke blog saya yah wat nambah silaturahmi.. hee

Kumpulan lirik lagu, chord gitar dan download lagu mp3 kesukaan gue mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya orangnya tipe sanguin looooh.. xixixixi ..

hai.. salam kenal agan.. salam kenal semua'a .. http://samudramusic.blogspot.com
blog ane dofollow juga loh .. hehe .. mampir ke blog saya yah wat nambah silaturahmi.. hee

obat herbal untuk penyakit asma mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kalau tipe saya apa ya?
kayak nya gak da yang termasuk di atas

cara optimasi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

selain sibuk ngurusin beberapa blog, saya juga suka main musik hardrock atau deathmetal, terus saya termasuk dalam tipe apa sob???

16 Cool Blogger Template Featuring jQuery Slider mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya mah tipe normal aja hahah ga tau nih tipe saya apa ya mas --'

Obat Herbal Hepatitis C mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

info yang sangat bermanfaat...

Obat Herbal luka bakar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

dengan ini aku jadi mudah bergaul....

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

keren artikelnya jadi tahu saya tipe yg mana dan bisa instropeksi

Belajar Forex mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Thanks gan dh share, sangat memotivasi

bestinfo etf mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Wah ane termasuk tipe apa ni??
jadi malu kalo harus menilai diri sendiri

article in marketing mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ini tugas ya gan?
tapi bagus infonya.

uang blog mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bagus ni infonya, sampai ada cara menalukkannya juga.
kalo bisa info yg kayak gini dipertahankan sumbernya ya.

obat alami nyeri sendi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah aku kaya nya melankolis deh.... soalnya rada rada mirip dg kepribadianku...jd malu... tapi klw bisa di gabung yg bagus itu yg no 1 sama 1dan 2

Pengobatan Penyakit Liver mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

setiap orang pasti punya kepribadian masing-masing,
kalau saya masuk tipe yang mana ya?
1 kah?entahlah hanya orang yang bisa menilai

obat alternatif mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

boleh juga dari pada bingung cari inspirasi....

obat awet muda mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semua orang sama :D

obat radang paru2 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya ada termasuk disana :D

Najibblog2010 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Nice post sob... :)

Semoga sukses selalu.. :)

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kepribadian memang sangat penting,,, kualitas hidup yg utama adalah kepribadian

pantun cinta mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah oke artikelnya..

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

whaahahha mantap nih...

obat kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap gan keren, mungkin saya termasuk pada melankolis hahahha

obat kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

liat photo itu anda membuat saya ingat ibu saya

Dunia blog dunia persahabatan tanpa batas mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah mantab ne artikelnya,,
manusia emang bermacam2 & berbeda2 ya bro..
tank's ya sharae nya..
salam kenal.

Cara mengobati Penyakit Darah Tinggi Secara Alami mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hemmh,,,hehehe,,kayanya kepribadian saya nyangkut tuh satu,,,hehee.
terasa tepat banget ,,,,maksih buat infonya.

cara mengobati kanker usus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

gue termsuk disana :(

pembalut alternatif mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

benar2 artikel yg bgus ..
hehe
kaya.y saya tipe yg ke 3 dwh..
hhhe

Obat Herbal Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kunjungan awal salam kenal gan...

Penyakit Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

dengan ini aku jadi mudah bergaul, makasih gan atas infonya.....

company profile mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makasi info ny..........

obat herbal penyakit migren mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kapnn nih mau bikin postingan lagi
saya tunggu

lembaga pelatihan dan motivasi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thanks info nya

berry blog mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantab ni sob :)

obat alami nyeri sendi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

dari semua tipe di atas enggak ada yang mendekati kepribadian saya,saya jadi bingung masuk dalam tipe yang mana yah...

Computer and Software mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Terima kasih kang untuk bahasannya mengenai tipe-tipe orang. Memang mengenal orang dibutuhkan saat bersosialisasi dengan orang. Dengan mengetahui tipe orang, maka kita dapat bersikap yang semestinya terhadap orang tersebut (berusaha memahami mereka)

Obat Herbal Luka Bakar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah tipsnya bermanfaat banget ni gan..
saya setuju banget tuh sam artikel agan di atas!!

sukses ya..

toko baju muslim mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hello thank you for the helpful information

info dunia maya mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice infoo gann ...
thankks for sharee

obat penyakit kista mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hemp..terimakasih sudah berbagi sharenya..
keren deh.. hee
salam kenal.. :)

obat penyakit lupus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

postingan yg sangat bermanfaat tentunya, bisa di jadikan sebagai koreksi diri kita sendiri, :)

Obat Penyakit Nyeri Aendi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Posting nya sangat bagus sekali. mantapb nih.
terimakasih ,

Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Saya tipe koleris, jadi rada keras gitu

Obat Herbal Darah Tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kerennn gan..
di tunggu posting terbaru nya..

Obat Tradisional Gagal Ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice posting gan ...
terus berkarya dan sukses selalu...

Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

postinganya sangat bagus gan... ditunggu postingan terbarunya salam kenal dan terimakasih

jelly gamat gold mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya katanya tipe melankolis..v ya .. bener juga ..

Review Mobil mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Kalo Senantiasa Tersenyum walau Sedang Kesusahan,. Termasuk type apa Gan,.???

Obat Herbal Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kunjungan siang gan...
di tunggu posting terbaru nya.. :)

software akuntansi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Kl sy kynya tipe sanguin deh soalnya gampang bosen dlm bekerja dan jg pelupa..

sprei online mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

gan thank you good info on the blog and useful, hope and greetings always successful bloggers from the blog:
sprei
bed cover

Area Bo13 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

gua bingung,, gua termasuk tipe yang mana ya sob,, haahaha,,

OBAT HERBAL UNTUK KANKER HATI mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

masih di tunggu update selanjutnya gan.
makasih slm kenal ya

Tas Bandung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice post bro. Salam kenal ya..

Berita Nissan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Wowwwww
4 Tipe yg Bagus bgt,. ,.

Obat Herbal Darah Tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jika saya harus memilih mungkin tipe no 2 cocok buat saya..

Obat herbal untuk penyakit gondok mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

info yang menarik gan
maju teruz dan sukses selalu!!!!

pengobatan alami asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bner juga sih

pengobatan alami diabetes mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mksih untuk info nya

pengobatan alami penyakit stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mksih untuk info nya..
sangat menarik juga ya :D

obat alami maag mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

cuma ada 4 ya ?

Cara Mengobati Diabetes Melitus Secara Tradisional mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hemmh,,aku masuk ke salah satunya hihihi,,semua kepribadian ada jeleknya ya,,hehehe,,
jadi meanndakan manusia tidak ada yg sempurna

pengobatan alami asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mksih ya untuk info nya :D

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Ane sebenernya kemari niat blogwalking, tapi tetep blogwalking yang sehat, ga asal komen. Tapi, begitu buka blog agan, dan pertama yang ane liatin adalah poto di pojok kanan atas. Ane bener-bener salut sama agan, sama cara agan membanggakan orang tua, ibu. Ane jadi teringat almarhum ibu ane, :)

Makasi banyak gan, mungkin bisa jadi inspirasi buat ane.

wintoflash free mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya juga mencintai ibu saya .. walaupun saya tidak tau "apakah ibu saya mencintai saya ??" .. saya orang dengan tipe yang ke-5 Cahmanis ..

obat asam urat alami mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tipe nya emang bnr sih agak sama....

Blog Yahyagan | Web Design | SEO Tutorial | Blogging Tutorial | Adsense Tutorial mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tipe sya apa ya mas --' haha bingung nih

Rudy Hartono mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thanks atas infonya yang sangat bermanfaat, salam kenal

pengobatan herbal diabetes melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya suka tipe melankolis

Obat herbal kanker prostat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

info yg bagus gan. mantp.

Obat kanker kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

keren skali postingannya

Pengobatan gagal ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sukses terus gan kuliah sama ngbloggnya
salam kenal

Obat Herbal Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap nih gan .
makasih buat tipsnya .
di tunggu postingan selanjutnya

Dhidhit mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Terimakasih, jadi tahu cara bersikap diantara oran lain yang berkarakter berbeda

Penyakit Prostat|Obat Tradisional Prostat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

oke brangkat,,
terimakasih sob, salam kenal.

satanic baphomet mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kayaknya aku melankolis,introvert.yang paling benci kalo ada keramaian,baik tamu,saudara datang.

VALVEN mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mampir gan ada info tentang Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Tung Desem Waringin mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thanks bngt untuk infonya... saya jadi tahu saya itu tipe orang yg mana

ban terbaik di Indonesia GT Radial mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Good, kek psikolog nih

Obat Herbal Untuk Kanker Otak mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

artikel yang bagus gan untuk disimak
salam mas bro

bangun rumah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kalo ane lebih ke sanguin

cara mengobati infeksi saluran kemih mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ada salah satunya tuh kepribadian saya.. hehe

Penyakit Gagal Ginjal dan Cara Pengobatannya mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

info nya sangat bagus sekali.
dan sangat membantu.
terimakasih.

Obat Tradisional Penyakit Nyeri Sendi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hebat gan artikelnya..
saya ambil ya,,
tenang gak bakalan sama persis ko saya seting lgi..

Obat Alami Untuk Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap nihh infonya...
bisa saya terapkan...

Obat Alami Untuk Stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kalo saya kayaknya koleris broo. . .

jasa kontraktor mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hmm...nampaknya sy plegmatis

Obat Tradisional Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tentu saja kepribadian itu berbeda,kepribadian itu saya penting... thanks buat info cara menaklukanya kepribadian.

Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Saya ini tipe dilematis, susah untuk dimengerti :D

jual karpet mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

manusia memeang mempunyai sifat yang unik

Obat Tradisional Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bagaimanapun juga manusia pasti memiliki tipe kepribadian yang berbeda,thanks buat infonya!!!

Mesin Pertanian mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

weleh apa yah....

Dynabolt mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bagaimanapun juga manusia pasti memiliki tipe kepribadian yang berbeda,thanks buat infonya!!!

Tempat Sampah stainless mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

terimaksih untuk artikelnya gan
cukup ntertarik

obat infeksi saluran kemih herbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thanx...

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wahh termasuk kriteria yang mana tuh saya,,, haduuhh jadi bingung tipe melankolis kali ya,,, hehehhe

Obat Tradisional Hiv Aids mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mungkin saya termasuk tipe sanguin,ya tentu saja sifat manusia itu berbeda... semuanya juga ada kelemahanya dan kekuranganya,thanks buat infonya!!!

obat herbal jantung koroner mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tiap individu memeiliki kepribadiannya masing-masing yang memang perlu sikap khusus untuk menghadapinya,,,thk infonya

Obat Tradisional Penyakit Diabetes Melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

msih banyak gak tipe-tipe yang lainnya??

hampir sama tipenya ..

Distributor Pulsa mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

artikel yang menarik...,
Supoort U...,Visit Back...,Ok..!!!

agen xamthone plus bogor mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mungkit saya tipe orang plegmatis..

Anonim mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Thanks for sharing such an interesting and informative post.
yazili sorulari

The Price of Apple iBooks 2 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

klo aq gk tau tipe yang mana ya? hehehe

Career Info mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makasih tipsnya kawan....

Adhitya Nugraha Novianta mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

membaca artikel tipe kepribadian manusia seperti belajar psikologi, makasih infonya ya...

obat sakit stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice info...

cara mengobati kanker prostat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jadi seperti itu ya naklukin tipe sanguin...
thanks infonya ...

obat herbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

setelah aku pikir2 bener juga sich apa yang dikatakan dalam artikel ini....semoga bermanfaat bwt yang lainnya...

obat herbal stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

seseorang pasti mempunyai kepribadian yang unik dan berbeda...karena kalau pribadi seseorang itu sama...maka dunia ini tidaklah akan berwarana..yang ada hayalah satu warna saja...

obat sakit kanker kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

infonya bermanfaat juga....

pinsalabim mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kadangkala sulit untuk menilai masuk dalam kepribadian mana diri ini.. ada yang tahu gimana cara yang obyektif untuk menakar kepribadian?

Obat Tradisional Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

yah ,, memang berbeda2 namunn sikap tetap ada negatif atau positifnya juga ..

Obat Tradisional Hiv Aids mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sesungguhnya tipe setiap orang pasti berbeda,saya masuk ke tipe kepribadian yang mana ya???kemungkinan saya termasuk tipe koleris hehe... thanks buat infonya!!!

Woman News mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat menarik sekali isi artikelnya...

andipandora mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ternyata banyak tipe manusia ya..btw nice info

obat herbal asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

info menarik,saya jadi tahu kira-kira saya termasuk kedalam manusia tipe seperti apa

Metode Bisnis Online Memberikan Bukti Nyata mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kereeeeeeeeeeeeennn

Bisnis Online Daftar Gratis Bonus Jutaan Rupiah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wew,keren blognya yaaaa

kart mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makasih sharenya kak.. :)

Ady Blink mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Wah mantap neh, kita bisa pelajari kepribadian orang sekaligus cara menguasainya!

Hotel Murah di Bandung via KlikHotel.com mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice share masbro :)
keren keren kereeeeen ^^

Obat Tradisional Hiv Aids mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mungkin tipe plagmatis yang paling sulit di taklukan ..

Agen Xamthone Plus Jakarta mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Waah mantap nih infonya ,, bermanfaat bagiku gan .

free phone movies mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Tipe Plegmatis.., temanku dlu ada yg ngomong aku masuk tipe yg ini. hahahaha soalnya klo lgi ngumpul sering males bicara sambil merhatiin sifat2 pembcara lain. btw ane skrng sdh jdi manager (tapi kadang suka lari dri tanggung jawab) hehehehe :hammer emang gitu ya :D

obat tradisional diabetes melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thank untuk informasi nya....
sukses gan untuk postingan berikut nya

obat tradisional kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

oh gitu ya kepribadian itu

Obat Tradisional Kanker Prostat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hemm ternyata semua karakter ada pembedanya toh . .

Akmal Fadhilah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sekedar nyimak ya gan
untuk Download Game dan Aplikasi Pc dan Symbian, silahkan kunjungi :
www.symbianers60v3.co.cc

hot news mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kadang manusia punya kepribadian ganda,
nah gimana tuh?
hehe news...

custom assignment mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

You make it enjoyable and you still take care of to keep it sensible. I wanted to thank you for this excellent read!! I definitely enjoyed every little bit of it.

Gelora Muda mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Pernah denger ne tipe2nya, ga tau waktu SMA atau dah kul dl. Tp emang bener dah gan..

Miichaell Andre Steven mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thanks for posting gan
salam kenal yaa

obat tradisional Infeksi saluran kemih mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap nikh infonya ,,

Lukman Pratin mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Nah, ini yang paling suka saya suka, 4 tipe kepribadian manusia. Karena buku favorit saya adalah "Personality Plus" karya Florence Littauer.

Menurut saya, sebaiknya, manusia itu menjadi MELANKOLIS dengan berfikir mendalam & lebih terorganisir, kemudian menjadi KOLERIS dengan tidak hanya mikir dan mikir, tp jg merealisasikannya, lalu menjadi SANGUINE yang santai dan menyenangkan dlm menjalani hidup dan realisasi ide/pikiran tadi, supaya kemudian bisa menjadi PHLEGMATIK yang damai, terutama ketika apa yang tadi kita pikirkan/inginkan/rencanakan tidak sesuai dengan kehendak TUHAN.

Semoga bermanfaat. Numpang nge-link ya:
http://www.cirebonkuliner.com/

tips mencegah diabetes mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Agan tipe yang mana? :D

Obat Alami Maag Kronis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Tipe anda yang mana?

Migrain Headache mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Diri ane ternyata melankolis.

cara mengobati kanker usus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat bermanfat sekali gan boleh di coba nich

cara mengobati kanker hati mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

emang ssh sekali mengenal kepribadian orang lain

xamthone mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tipe yang 1 berarti maunya menang sendiri tanpa pedulli perasaan orang lain ya gan...

citra harmoni mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tambah pengetahuan gan,makasih!

Kelestarian Sumber Air Minum mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah lengkap banget :)

obat tradisional Liver mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semua pribadi bisa teratasi ,,semua itu tergantung bagaimna kita sendiri, bisa atau tidak memahaminya

cara mengobati kanker prostat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bermanfaat infonya

Obat Darah Tinggi Alami mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

terima kasih infonya.

agen sbobet casino mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah sangat berguna banget nih tipsnya.

rental dehumidifier mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kebanyakan temen ane punya tipe yg pertama tuh gan. ane coba deh caranya

taruhan bola online mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya udah coba bro, tapi kok hasilnya sama aja ya?

les privat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya perpaduan antara melankolis dan sanguinis bro,,haha

artikel pendidikan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

seru juga artikelnya :)

nomor cantik as mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

cara mengetahui tipe kepribadian kita gmn kk?

butuh modal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

walaupun tipe kepribadian kita sama, tapi tetap saja setiap manusia memiliki pribadi yang unik hehe

parfum original mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya pernah baca buku personaliti plus,,kurang lebih penjabarannya ada di dalam buku tersebut

renovasi rumah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya termasuk tipe yg mana yaah//

Poskan Komentar

Jika ada kritik dan saran tentang blog atau artikel ini silahkan komen...bro,,,and jangan SPAM .

[[ Bagi Pengguna Ponsel,Silahkan Klik Disini ]]

Maybe ?


Intermezzo

Recent Comment

 

Sahabat Ku

Tukeran Link & Banner Yuk

MUHAMMAD RIZAL (IK)
Rizal Blog