Blog File

Time Is Money

Alexa Info



Review www.mu-ri.blogspot.com on alexa.com

Blog Directory

Blog Protected


myfreecopyright.com registered & protected

Sabtu, 10 Juli 2010

7 Rahasia Otak Pria



Benarkah yang ada dalam otak pria hanya urusan seks? Benarkah pria juga bisa tersentuh hatinya hingga menitikkan air mata? Baca yang berikut ini untuk menguak rahasia otak pria.

1. Lebih emosional
Perempuan memang dikenal lebih emosional. Padahal sesungguhnya pria juga punya reaksi emosi yang kuat, tetapi itu sebelum mereka menyadari perasaannya.

Dalam sebuah penelitian yang dimuat di jurnal Scandinavian Journal of Psychology, diketahui begitu seorang pria sadar atau mengenali perasaan hatinya, mereka akan langsung memasang tampang datar. Tak heran kalau mereka dianggap lebih "kuat" menahan emosi.

2. Tak tahan kesepian
Meskipun ada saat-saat tertentu dalam hidup ini yang membuat kita merasa kesepian, ternyata perasaan sendiri ini lebih menyiksa bagi kaum pria. Penelitian menyebutkan kesepian bisa menyebabkan gangguan kesehatan.

Karena itulah, pria yang memiliki hubungan yang stabil cenderung lebih sehat, panjang umur, dan memiliki kadar hormon pelawan stres lebih tinggi. Studi yang dimuat dalam jurnal Biology of Reproduction tahun 2009 menyebutkan pria yang menikah memiliki tingkat kesuburan lebih panjang dibanding pria yang jomblo.

3. Fokus pada solusi
Banyak orang berpendapat bahwa kaum perempuan merupakan teman curhat yang baik karena mereka mudah berempati. Sesungguhnya "sistem empati" dalam otak pria juga memberikan respon saat orang lain terlihat stres atau bermasalah. Namun, bagian otak lain yang berfokus pada solusi segera mendominasi.

"Dengan segera berbagai solusi pada masalah segera bermunculan di otak pria," kata Dr.Louann Brizendine, ahli psikologi klinik dari Univesity of California, AS. Akibatnya, pria akan lebih fokus untuk menawarkan solusi ketimbang menunjukkan solidaritas atau berempati pada perasaan orang lain.

4. Mudah tergoda
Hormon testosteron punya kaitan erat dengan sikap agresif dan kekerasan. Namun hormon ini juga mengatur libido. Pada pria, testosteron ini jumlahnya enam kali lebih banyak dibanding pada wanita. Itu sebabnya laki-laki jauh lebih terobsesi terhadap seks daripada perempuan.

5. Posesif
Dalam teori evolusi, salah satu tugas pria adalah mempertahankan teritorinya. Penelitian pada hewan percobaan menunjukkan area otak "mempertahankan teritori" ini lebih luas dibanding pada otak hewan betina. Meskipun perempuan juga punya kecenderungan untuk posesif, namun pria relatif tak segan menggunakan kekuatannya ketika teritori mereka, bisa berupa keluarga atau kekasih, terancam.

6. Menyukai hirarki
Hirarki yang tidak jelas bisa mendatangkan rasa cemas bagi pria. Mereka akan bingung menentukan siapa yang paling berkuasa. Karena itu sistem komando, seperti yang dipraktikkan oleh militer atau organisasi perusahaan, akan meredakan pengaruh testosteron dan mengekang sikap agresif pria.

7. Siap menjadi ayah
Pada saat kehamilan, bukan hanya hormon calon ibu yang berubah, tapi juga calon ayah. Pada pria juga akan terjadi peningkatan hormon prolaktin dan penurunan testosteron. Dengan kata lain, pada otak pria juga terjadi perubahan sedemikian rupa yang membuatnya siap menyambut calon buah hatinya.

Komentar :

ada 56 Komen Dari Motivator ke “7 Rahasia Otak Pria”
w mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

It's True..!!

Please visit my blog..!

Coretan Felix mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ternyata begitu yah :D

Sun's mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Yang paling mencemaskan bagi wanita,point ke 2 n 4,tak tahan kesepian serta mudah tergoda,,,
Huuufffftttt,,,,,,

aryadevi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

relatif sama ...yaitu sama-sama manusia yang punya potensi berbuat jahat dan baik ^_^

NoRLaNd mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nomor 2...
sepertinya itu alasaan banyak pria di Rumah-sakit-jiwa. Hhehehe..

ntiem's mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

owwhhh gitu ya???

Wibisono Arisan Blackberry mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Benar juga artikel ini, ilmu saya bertambah setelah membacanya dan semoga bermanfaat untuk kita semua. saya tunggu kunjungan anda di website saya.thx

harto mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tapi hanya satu menurut saya yaitu dekatilah Sang Maha Segala-galanya, karena dari sanalah semuanya. Kalau kita dekat, Tuhanpun akan lebih dekat lagi, namun kalau kita jauh Tuhanpun akan jauh dan hidup ini terasa hampa.
Perbanyaklah dzikir (mengingat) Allah SWT.
trims atas ilmunya, sukses selalu n tetap semangat

ndolem mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

apa kabar sob, lama ga mampir :)

Warung Online mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Baru tahu nih, otak banyak bagiannya ya?

ndolem mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sob minta tolong link ku di ganti http://www.ndolem.com mksh

Aulia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Kemarin sore saya bertanya pada teman2 pria di kantor. Memang Laki2 sebernarnya selama -+ 2 jam sehari mereka memikirkan yg namanya Sex, sepertinya kena poin 4 tuh. Kalau di rata2 berarti ... ? setiap 5 - 6 menit mereka memikirkan Sex, Waahhh...parah juga ya..
"Tapi itu udah dari sononya Bu"...kt mereka.
Benarkah demikian...

Aulia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Ikutan Share artikel ini ya Mass...

online business mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ada benarnya juga analisa itu, sangat mewakili saya sebagai cowok hohoho

How to Detect Fake Pagerank mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Ternyata begitu toh gan baru tau saya hihi

Bisnis Online Rahasia Dahsyat hidup Sukses dan Uang Melimpah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku baru tauk nih, kalo otak begitu..makasih tas infonya

Blogku adalah ladang uangku mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

info yang menarik..makasih telah share

Obat tradisional tumor lambung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hihihi SEX nya gede amat Y

hasan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mksh atas pengetahuannya, sangat bermanfaat sekali..

Lydia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Hi RIZAL, nice blog & good post. overall You have beautifully maintained it, you must try this website which really helps to increase your traffic. hope u have a wonderful day & awaiting for more new post. Keep Blogging!

Yohan Wibisono mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.TahitianNoniAsia.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

Beauty Blog mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah ternyata banyak tentang seks ya otaknya , wajarlah sebagai lelaki

Mutiara Pembelajar-Otak: Sang Tuan Intelek mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ya udahlah...ngaku saja kalau pria itu memang otak ngereees...selalu berpikir sex

ASAM URAT mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bner gk sih?

tapi gk gitu gitu amat...

hehhe
tpi yang otak paling gede adalah SEX...

hahha

Latest Mobile Phone mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hhmmm bener gak nie gan? tp yg saya anehin yg besar ndri kox SEX ? klo dipikir napsu cwe itu lbh besar dri cwo? bingung dech

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

emz bgtu ya,,,
info'y menarik jg nih,,,
hmm klw rhasia otk perempuan gmn tuh?he..

obat herbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat bermnfaat nih..
saya juga udah baca artikel ini,,,
tapi saya kembali lagi baca artikel ini...
hehe

obat herbal kolesterol mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

owh ternyata sperti itu ya rahasia dibalik otrak pria...
thanks atas infonya

pengobatan luka bakar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hmm ilmu yang bermanfaat nich,,,,,
thanks dah share ilmunya...

agen xamthone plus surabaya mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

postingan yg sangt bermnfaat sekli nih,,memang pria cendeung lebih emosional ketimbang dgn wanita..

agen jelly gamat gold tasikmalaya mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah postingan yg sangt bermnfaat nih,, jadi bgtu ya rhasia'y, pantes z pria cenderung suka tergoda, terutama klw ada cwe lain yg lebih ok. he..

rental dan sewa tenda mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sebenernya antara otak kotor dan tidak adanya di aktivitas keseharian, orang yang sibuk kadang tidak punya waktu untuk piktor atau berhayal, orang sibuk istirahatnya hanya untuk berbagi kebahagian..

iklan gratis tanpa daftar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Info menarik gan....

Free Sms Gratis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Ohh begitu yah,,,

Online shopping for you books, electronics, cameras, cellphones, video games. Free shipping available. mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Benar juga ya gan,,,,, setuju...

♫ MUSIC SHARE ♫ mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah betul tuh... betul banget, itulah otak pria kayak saya hehe

Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Rahasia kita terungkap,,, hehe,, (woman don't read this)

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-motor Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

boleh nambahin gan?
klo cowok tu lebih spesifik dan khusus cara berpikirnya, tidak bisa disambi2

cetak brosur mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

berkunjung gan..kunjungi balik y:D

aqiqah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

info menarik neh..mkasuih y

outbound training mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ooww..begitu y

sari kurma mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makasih infonya gan

Asuransi Kesehatan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah..mantab gan infonya

kambing kurban mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah baru tau gan..thanks

alat bantu dengar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

informasi menarik..hatur tengkyu

kambing aqiqah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

berkunjung gan

qsew mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tak tahan kesepian....
pantes deh buwanyak perselingkuhaaaaaaannn

refill toner mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Memang masih misterius bagi saya, kenapa kepekaan perasaan pria lebih rendah dibanding wanita? (hasil pengamatan sendiri). Apa juga karena pengaruh karakter otak pria?

vcd murottal Al Quran mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Alhamdulilllah, bahan renungan lagi untuk kita. Allah menciptakan pria ternyata berbeda dengan wanita.

rumah dijual yogyakarta mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Kalau saya kok wanita tetap lebih emosional dari pada pria.

obat herbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sungguh suatu pengetahuan baru yang aku dapatkan setelah membaca artikel ini...
terimakasih udah di share ilmu pengetahuannya...

obat herbal stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

laki2 itu emg berat tugasnya...
karena kita sebagai laki2 harus sipa untuk menjadi seorang pemimpin...

Berbagi itu indah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

pengetahuan baru ni ... tengkyu kang bro ...
ditunggu update artikel-artikel yang mengupas rahasia pria kang bro hehe ....

xamthone mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap infonya gan...

citra harmoni mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kadang pria ada yang lebih sensitif dari pada wanita apa betul gan???

jasa web desain mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bukannya wanita yang lebih mudah tergoda gan.....

Posting Komentar

Jika ada kritik dan saran tentang blog atau artikel ini silahkan komen...bro,,,and jangan SPAM .

[[ Bagi Pengguna Ponsel,Silahkan Klik Disini ]]

ORDER TICKET NOW ..

ORDER TICKET NOW ..

CARI RUTE DAN HARGA TERMURAH

Maybe ?


Intermezzo

 

Sahabat Ku

Tukeran Link & Banner Yuk

MUHAMMAD RIZAL (IK)
Rizal Blog