Blog File

Time Is Money

Alexa Info



Review www.mu-ri.blogspot.com on alexa.com

Blog Directory

Blog Protected


myfreecopyright.com registered & protected

Rabu, 25 Mei 2011

Aku Hanya Ingin.....



Aku hanya ingin menjadi seseorang yang berguna
aku hanya ingin menjadi seseorang yang punya jati diri sendiri
aku hanya ingin menjadi seseorang yang ingin berdiri dengan kaki sendiri tanpa ada vondasi yang membantu
Aku hanya ingin..........
Aku hanya.........
Aku.....


konsisten dalam hidup sekarang adalah tujuan utama ku...

Komentar :

ada 279 Komen Dari Motivator ke “Aku Hanya Ingin.....”
Anonim mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wuizzzzz

Anonim mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

@Anonim wiooo

jual jam tangan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

artikel yang menarik dan berguna..
nice posting..

kita memang musti konsisten terhadap hidup..
:D

jelly gamat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku hanya ingin sukses dunia dan akhirat, aku agak kenal tuh fotonya di kebun pins yah??
hehe

batu ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku juga ingin seperti itu,,
hehehe


ketauan tuh foto nya di EDIT....

perlengkapan anak dan bayi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kita harus semangat tuk menjalani hidup nih,mang tuk bangkit tuh kita susah tpi percaya lah dengan ke yakinan dan di dasari dengan niat smua itu pasti akan bisa bankit...dan semangat.......

salam kenal

ASAM URAT mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

iya donk saya juga jadi orang yang berguna..

mksih ya atas info nya

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Aku hanya ingin hidup hepi :)

pulsa elektrik termurah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Jadi ingat iklan di TVRI "Aku ingin hidup 1000 tahun lagi!" hehehe

poles marmer mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aq ingin mnjadi org yg masuk surga :-)

imranxrhia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thanks atas info yang diberikan. review juga artikelku donk

Wis Chain mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga tercapai

aji - peta kota mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

smangat yg besar.. smoga cita qta trcapai..

XAMthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya doakam saja semoga semakin sukses sob dalam karirnya

tas wanita mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat y...semoga apaa yg di Inginkan tercapai...saya hanya bisa ngasih sport And Doa tidak bisa lebih :)

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku hanya ingin yang terbaik...

perawatan gedung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku hanya ingin menjadi diriku sendiri,,,nice post nya gan,,,,,

jelly gamat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga bisa mendapatkan jati diri yang lebih baik,,,

susisetya mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ayo kamu bisa...semangat... !

BATU GINJAL mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

iya smoga kita semua menjadi orang yang sangat berguna,,

amin..

XAMTHONEPLUS mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semua orang juga pasti pengen jadi seorang yg berguna....

smoga kita semua jadi orang yang berguna

grosir tas wanita mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga semua apa yg kita ingin terwujud...

saya juga pgn menjadi Org berguna...
semangat terus gan...

Health Information mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

boleh juga tuh harapannya, semoga berhasil mas

baju muslim murah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hehe, bernada pesimis. biar semangat, pake "aku ingin" aja :)

baju murah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku ingin tiap keinginanku terkabul :)

Laptop Jogja mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wani piro?? hahaha :)
salam kenal

obat ajaib mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semua orang juga pengen jadi orang yang berguna..
termasuk saya dan kamu...

mksih brow postingan nya

obat ajaib mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semua orang juga pengen jadi orang yang berguna..
termasuk saya dan kamu...

mksih brow postingan nya

Jelly Gamat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga selalu konsisten dalam kehidupan nya semoga sukses selalu ya gan , makasih banyak buat infonya

obat tradisional hipertensi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Aku hanya ingin yang terbaik,,,

Mari Berkomunitas di Faceblog mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waw,, Konsistensi memang penting dalam hidup ini

xamthone mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bner juga nih info nya,,

semua juga ingin menjadi yg berguna

irwan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

didoain semoga harapannya tercapai.. amin

Latest Technology mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waaaaaahh bener tu gan hidup harus konsisten
nice post

Sony Ericsson LiveView mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga harapan nya bisa tercapai gan

Garmin Asus A10 And A50 Smartphone Android mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wani piro? hahahaha

Business And Finance mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap bboozz.. salam knl

mari berkomunitas di faceblog mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kalau aku hanya ingin makan... laper!

resensi buku mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice Info nya semangt Broo..
good luck

joko winarto mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mow motto yang bagus gan !!!!

stia aan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

siph gan jgn putus asa

Iphone 4G the latest smart phones from Apple mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thank infonya :)

obat herbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice share...

jam tangan replika mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice share...

Download templates mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wuuuiiihh sae sae

Latest Mobile Phone mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap gan... salam knl

Best laptop reviews mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

siapa sich gan yang gag ini jadi orang yang berguna

Blackberry Latest Series - Blackberry Monaco mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tetap semangat gan

Mercedes-Benz mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga tercapai keinginannya

full album mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga tujuan agan tercapai dengan lancar..

Express Courier Jakarta mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Tapi jangan lupa ada banyak teman disekelilingmu yang masih membutuhkanmu

busana muslim mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga semua nya apa yg agan ingin kan tercpai amainn

mas gembel mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

amin.. amin..!! mantap..!! smoga bisa tercapai niatannya... soalnya aku jga ingin seprti itu juga..!! hi hi hi..

jus manggis xamthone mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bner tuh gan...

konsisten dalam hidup memang jadi idaman setiap orang..

smoga kita berguna :)

ASAM URAT mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semua orang juga pengen jadi orang yg berguna..

saya juga termasuk...

smoga kita termasuk jadi orang yg berguna..
amiin

kumpulan info-info menarik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

itu bner bgt gan. . .
Saya juga berfikir dmikian. .
Maju terus pemuda indonesia. .

xamthoneplus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tambah lagi donk postingan nya?

hehe


semoga kita menjadi orang berguna :)

amin

obatherbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bagus..gan semangat untuk mengembangkan jati diri kita

kumpulan info-info menarik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ada bnyak trik2 internet gratis. . .
Yuk brkunjung ke blog saya. .
Ga akan nyesel. .

Indonesia Traditional Medicine mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

amiin... semoga terkabul

ASAM URAT mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semua orang juga pengen jadi orang yang berguna..

saya juga pengen jadi orang yg berguna..

SEMOGA KITA MENJADI ORANG YANG SANGAT BERGUNA..


AMIN

penyakit jantung koroner mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga kita menjadi orang yg berguna,,

amin


semangat

parfum original mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap.... sukses selalu ya :)

DailyAppNews mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat yang bagus untuk mandiri..

Specifications Latest Motorola TRIUMPH mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thank you ;)

agen xamthoneplus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku hanya ingin jadi yang orang yang berguna bagi orang tua nusa bangsa dan agama,,,salam sukses,,

tumor kista mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

terus semangat untuk menjadi orang yang lebih berguna,,,

bisnis tiket pesawat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

temukan jati dirimu sendiri dengan semangat yang tinggi. . keep blogging.

erik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

betul bro qt harus mandiri dalam rangka pencarian jati diri...

Sarang tawon mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waktu yanga akan membawa anda menmui jatidiri yang sesungguhnya..

kamu suka gw suka mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ada gelombang diantara pencarian itu. selamat berjuang kawans. senag berkenalan denganmu

Trik Internet Gratis Semua Operator Terupdate mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah wah. . .
Inspirasi neh. . .
Buat puisi yg simple, padat dan berisi...
Tp puisi diatas emg menyentuh bgt c. . .
I like it.

obat tradisional gagal ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

berani mandiri anti manja....

Witanto Guide. Review. Tips. Info mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waaah, thx 4 sharing

Room With A Brew mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Numpang Nyepam Mas Bro

Service UPS ICA mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Numpang ya Mas SERVICE DAN JUAL UPS MERK:
UPS APC, UPS ICA, UPS AROS, UPS RIELLO, UPS VEKTOR, UPS BAUMA, UPS POWERWARE, UPS LAPLACE, UPS MG, UPS LIEBERT, DSB

xamthoneplus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semua orang juga pengen,,

termasuk saya

obat alternatif mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

emz dengan membaca jdul'y jg udah bagus nih karena menunjukan motivasi dan semngt untuk mengembangkn sesuatu yg ada pda diri kita sendri,,,

mercedes-benz mobil mewah terbaik indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

keren mas bro...

Blogilicious Van Bandung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

judulnya bikin penasaran....

obat alternatif mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Aku hanya ingin menjadi seseorang yang berguna
aku hanya ingin menjadi seseorang yang punya jati diri sendiri
aku hanya ingin menjadi seseorang yang ingin berdiri dengan kaki sendiri tanpa ada vondasi yang membantu...............

obat alternatif mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Aku hanya ingin menjadi seseorang yang berguna
aku hanya ingin menjadi seseorang yang punya jati diri sendiri
aku hanya ingin menjadi seseorang yang ingin berdiri dengan kaki sendiri tanpa ada vondasi yang membantu...............

herbal gondok mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

berguna bagi nusa bangsa,agama dan orang tua,,

computer flat screen monitors mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

setuju sekali....
puisi yg memberikan inspirasi bagi saya..

ANSHARI mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

weui hebat baunget

oketrik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah hebat, Semangat sob..!!

maag kronis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jadi rang yang berguna bagi bangsa dan negara,harus dengan perjuangan dan pengorbanan.

wedding souvenir mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat.....
salam kenal y gan good luck always

Unyur mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Narsis abies

All About Anime mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku hanya ingin bilang puisi yang bagus, salam kenal kawan

wahidin rahmadi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makasih atas infonya. . . terus semangat gan. . .
kunjungi balik gan. .

makasih.

rahman mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah bagus blognya kunjungi blog saya juga ya di
http://rahmanblognblogcampuran.blogspot.com

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

"aku hanya ingin menjadi seseorang yang ingin berdiri dengan kaki sendiri tanpa ada vondasi yang membantu"

pertanyaannya sekarang.. bisa kah kita hidup tanpa bantuan orang lain? memang tujuan utamanya apa mas?

Insto Moist Atasi Mata Merah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kalao saya si mending berkata:
saya hanya ingin surga

insyallah dengan kata yang sekalgus doa ini semua akan ikut. pendidikan demi surga, bersahabat demi surga, beribadah demi surga, bahkan blogging pun berharap surga ^_^

pulsa elektrik murah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga tujuan hidup sobat bisa tercapai id kemudian hari

obat herbal kanker prostat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

postingan yg sangt menarik sekli nih,,
memang dlm hidup itu memiliki tujuan,,,
semoga keinginan'y bisa tercpai ya sob..

pengobatan hepatitis c mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

siip setuju bgt tuh,,
kta"y yg sangt memotivasi sekli..

artikel komputer dan internet mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hidup tak perlu dipaksakan....
yg penting kita tetap bisa eksis dan terus bersemangat dalam hal apapun...

XAMthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sukses terus kawan, gapai lah cita2 mu setinggi langit

Jadwal Puasa Ramadhan 2011 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Bagi umat muslim di manapun berada,berikut ini saya persembahkan Jadwal Puasa Ramadhan 2011 beserta jadwal imsak ramadhan 1431 H.Adapun perincian waktu dan Jadwal bisa diklik di link barusan.

Insto Moist Atasi Mata Merah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku hanya ingin....
aku hanya ingin....
aku hanya ingin....
aku hanya ingin....
aku hanya ingin....
aku hanya ingin....
aku hanya ingin....
aku hanya ingin....






aku hanya ingin....
aku hanya ingin....
aku hanya ingin....
aku hanya ingin....
aku hanya ingin....
aku hanya ingin....
aku hanya ingin....
aku hanya ingin....

aku hanya ingin komentar mas
xixixi *kabuurr

sehat alami mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

keren juga nih postingan nya gan,,,

menambah inspirasi..

terima kasih sblumnya...

» NSX™ Blog (Habil DS) mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ahahha.. mantapp

Pusat Artikel mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

haaaiii . . .
mau tuker LINK gak sob ??
di tunggu info baliknya :)
[Link Exchange Available]

Baju Hamil | Baju Menyusui mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Mantabs Bro ...
Sukses selalu ya ...
Thanks.

Obat Maag Kronis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap brad

obat alami darah tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ya bagus2,,,,,

Datade mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Assalamua'alaikum...
your consisten very good..I like it

Agen xamthone plus pontianak mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga makin tambah sukses gan, saya doakan selalu, makasih banyak atas infonya

obat miom mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ta ada yang dapat memisah kan kamu dan ke inginanmu selama kamu masih punya tujuan yang pasti

obat Usus buntu mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

berdiri bukan ber arti hidup sediri tapi ber diri karna ada maksu dalam kesuksesan

agen gamat jakarta mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

berdirilah engkou di tengah tengah ingin dan cita cita mu meskipun tiada orang yang menuntun mu

obat herbal/alami radang paru-paru mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku ingin seperti orang orang yang sukses dunia akhirat biar aku bisa berdiri tegak di akhirat nanti

obat herbal/alami penyakit lupus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan lah kou lumpuh karna akan ke adaan mu yang ta punya tapi jungjung lah rasa percaya dirimu seperti kamu sedang kelaparan lalu di beri makan

Dufollow Blog mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

editannya keren gan

Data Mobile Phone mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

info yg bagus gan.... salam knl

Cerita Dewasa mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Wah moga semuanya tercapai yaaa... ehheehhe

Agen xamthone plus bandung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

terus kan semangat nya gan, ayolah capai cita-citamu. ,makasih banyak atas keinginan nya

mesin plastik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga Terkabul y kawan keinginan nya...
salam kenal

jualan tasbih cantik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

smoga terkabul... banyak2 lah ber-tasbih, klo btuh banyak tasbih, ane jualan gan... he..he

Healthy Reviews mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

menjadi. .. kesatria bertopeng. . hiihih ^_^

obat tradisional darah tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mudah-mudahan tercapai semua cita-cita nya...

grosir tas wanita mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangt kawan....
mudah2n tercapai

Jasa SEO mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Amin..mudah-mudahan tercapai cita-citanya...

elang mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

rame bgt disini,,ikutan ah biar tambah semangat :p

Blog Misteri TYrips mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Mantap gan... Puisinya singkat tapi dalem...

Obat Tradisional Penyakit Thalasemia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wow..good lack gan..

peluang bisnis online tanpa ribet mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku hanya ingin masuk sorga, :-)
belum posting lagi nih

OBAT HERBAL BIKIN VAGINA KEMBALI SEPERTI PERAWAN mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Sekedar kasih info...
Obat herbal tanpa efek samping bikin vagina peret, legit, kembali seperti perawan, bikin sek tambah nikmat.

Obat Tradisional Diabetes Melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

werrr,...salam sukses bro.,,,

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

temukan jati dirimu sendiri dengan semangat yang tinggi. . keep blogging.

Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

"aku hanya ingin" aku hanya ingin komen
plus nitip link ya mas hihihi

cerita rakyat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga tercapai smua apa Yang di Impikan...
salam kenal kawan good luck always

agen jelly gamat tangerang mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semua orang juga sama gan,,,

jelly gamat tangerang mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya juga pengen....

obat herbal xamthone mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku hanya ingin menjadi diri sendiri...

udin mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

OKELAH KALO BEGITU

agen xamthone plus bengkulu mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sipp,,,
bgus bgt prinsipnya.
trus sperti itu ya..
smangat !!

agen xamthone plus samarinda mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tunjukkan semangat dan tetap teguh yaaa menjalani prinsifnya..

agen xamthone plus banjarmasin mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jalani hidup sepenuh hati dan tetap percaya sama kemampuan diri sendiri.
:)

Obat Herbal Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

menjadi oarang yang berguna memang sulit,. tapi itu hal yang sangat mlia ,. good lack bro

kesehatan alami mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah artikel nya keren,dan bagus

andy mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Be yourself Man. Nice post....

grosir baju anak mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga semua apa yang kita Impikan tercapai saya juga ingin menjadi org yang berguna tapi itu semua sanagt sulit...
tpi kita harus yakin pasti suatu saat nanti kita pasti org berguna dan sukses dari segala hal yg kita ingikan...kita harus perbanyak Ibadah,doa dan tawakal terhadap Allah swt...
semoga semua apa yang kita Ingikan Terwujud amin.......

info usaha sampingan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Setuju Sob,
kalau nggak konsisten, susah buat berhasil.
Dalam apapun itu.
Saya juga sedang belajar

obat herbal alami disfungsi seksual mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku juga ingin sukses

Scholarships and Grants mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Maka konsistenlah :D

Dofollow Blog List | Daftar Blog Dofollow mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap gan lanjutkan

Trik Internet Gratis | Tips Gratis Internet mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ceritanya berpuisi ni

Kord Gitar | Lirik Lagu mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kern sob...

agen xamthone plus bandung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya juga ingin gan,,
ehehhe

agen xamthone plus cirebon mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

smoga terkabul gan,,
amin

ilmu inspirasi air (ilmu_air) mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

amin brotha, semoga semua keinginanmu tercapai.. oiya.. klu aku.. ingin apa ya? klu sekarang komen dulu aja de di blogmu bro ^_^ salam kenal

koin dolar online (koin_online) mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat.. semoga ade rizal bisa mewujudkan semua yg de rizal inginkan, amin..

obat herbal thalasemia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

smoga terkabul gan,,
hehhe

jam tangan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice share..
salam kenal..
:D

Tutorial Bisnis Online mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

AKU HANYA INGIN MENJADI SEPERTI DIRIKU SENDIRI...

free Angry Birds game mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wiooo

Blognadei mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

gw lanjutin ya. bro. aku hanya ingin menjadi orang yang berguna, di banggakan di keluarga.
aku hanya ingin menjadi orang pintar yang dapat membeli apaun yang di inginkan dengan kepintaran ku.
he..he..

Habbatsonline.com|Departement AGH IPB

Obat Alternatif Nyeri Sendi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya cuman bisa mendoakan saja semoga bisa tercapai yah,,

Imen mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hohoho bantu doa aja :D
tambahin post sannya dong gan . . . .

yanst3r mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bagus.. terus berkarya dan gapai cita-citamu sob..

percetakan semarang mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku juga ingin ..

bizweb mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

terus berusaha gan..

obat tradisional maag mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku hanya ingin jadi kebanggaan orang tua

Bengkel cat mobil mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Nice motivation!

dylcus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat berguna artikelnya,wkwkwkw ..

nice posting om,

ebook physics mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku hanya ingin....
enaknya sih selamat dunia dan akhirat.:D

pasang iklan gratis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku hanya ingin cukup.....

pengobatan kanker cerviks mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap nie postingan nya.....

Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Yang pasti aku adalah aku gan.....
By CA

bajumuslimbagus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku hanya ingin masuk surga aja dehhh,,wkwkwkw

harga emping mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mampir nich kang

bibit jabon mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

permisi.. wong ndeso mo numpang lewat

kayu jabon mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan lupa mampir ke blog saya juga ya...

jual rumah jakarta selatan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

malang melintang mencari info dan info

jasa ekspedisi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya yang dari jaksel berkunjung dan singgah sejenak

Black Deviant mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Sip mas bro motivasinya..

aplikasi android mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku juga sama ingin jd orang yg berguna

pawana mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wow! keren blognya Mas.

Travel and Maps Center mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mohon maaf lahir dan batin mas..
:)

agen xamthone plus medan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

siip....
semoga apa yang anda ingikan bisa tercapai...
sukses slalu

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-motor Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisinya mantabz, keren bro, semangat terus

ozenk potgieter mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Ozenk Articles : A collection of various interesting articles from several reviews of life, please visit back

Download Multimedia Terbaru mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ehhmmmm...

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Salam Kenall Gann...

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia
TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia
KerajaanHosting Masa Depan Hosting Indonesia

Uang Untuk Kehidupan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Teruslah berkarya mas agar semakin mampu menjadi manusia yang memberi manfaat kepada sesama. Pasti bisa...

obat ejakulasi dini mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

gimana caranya supaya saya bisa mendptkan jati diri saya gan ..... terima kasih...

KALAGONDANG mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

minalaidin walfaidhin mohon maaf lahir & batin

watch tv show mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

iya, aku jg ingin menjadi..

grosir tas wanita mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Minaladzin walfaidzin
mohon maff lahir & batin..

obat tradisional hiv-aids mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku igin menjadi diri sendiri yang membanggakn

xampthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

seru juga nih..

sepatu kerja mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

amin gan , saya doakan agar doa-doa agan terkabul

obat hepatitis tradisional mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga selalu konsisten dalam kehidupan nya semoga sukses selalu ya gan , makasih banyak buat infonya

obat alternatif mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

cita-cita yang sangat mulia semoga saja tercapai

wedding souvenir mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Minal aidzin walfaidzin y kawan..
mohon maff lahir dan batin...

gedung pernikahan di jakarta mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga ya bosss ...

jasa impor mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

salam kenal ya gan

jasa custom clearance mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

yang di poto ganteng juga ya hehehehe kelihatanya pinterrr

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 279   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

Jika ada kritik dan saran tentang blog atau artikel ini silahkan komen...bro,,,and jangan SPAM .

[[ Bagi Pengguna Ponsel,Silahkan Klik Disini ]]

ORDER TICKET NOW ..

ORDER TICKET NOW ..

CARI RUTE DAN HARGA TERMURAH

Maybe ?


Intermezzo

 

Sahabat Ku

Tukeran Link & Banner Yuk

MUHAMMAD RIZAL (IK)
Rizal Blog