Blog File

Time Is Money

Alexa Info



Review www.mu-ri.blogspot.com on alexa.com

Blog Directory

Blog Protected


myfreecopyright.com registered & protected

Selasa, 31 Januari 2012

Hidupkan aku sekali lagi


sakit dek,,,,,,knapa bgini ??????

Aku sedih dengan ukiran yang indah memuja akan dunia
Luka yang memahat
Luka yang begitu menusuk
Luka yang yang menghujam jantungku
Tapi tidak ada yang tahu bahwa aku kecewa dalam cerita...

Sampai untuk berpikir tentang cinta
Dengan hati bukan mata rasakan cinta
Untuk kehilangan akal sehat
Dan untuk membuat aku tenggelam...

Tenggelam dalam kesedihan
Tenggelam dalam kepedihan dan kehancuran
Dengan semua janji-janji busuk (jambu) mu
Dengan semua Janji-janji palsu mu
Membuat sayap ini patah dan mati ...

Aku menangis meratapi takdir
Merasa seakan dunia ini tak berarti lagi
Dan kini hanya kesedihan, kekecewaan yang menemaniku
Cinta ini sungguh aku tidak mengerti...

Komentar :

ada 341 Komen Dari Motivator ke “Hidupkan aku sekali lagi”
obat diabetes melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat gan....
buang rasa sakit itu...


ok ok ok


PERTAMAX nih

sigit hermawan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ada sakit dan ada obatnya...

Chute mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Semangaaattt...
Sakit pasti ada obatnya...!!!

Obat Herbal Sakit Maag mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga cepat sembuh ya gan,,
sakit pasti ada obat nya walau pun sangat parah..!

Obat Alami Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

yang sabar ya,,,
luka itu pasti bisa di obati.
semoga sukses selalu.

obat anti kanker mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kenapa gan sedih ? jangan putus semangat,,masih ada hari esok untuk membuka lembaran baru

XAMthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Semangat Bro..Hidup Untuk Hari esok !

Agen xamthone plus yogyakarta mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Jangan sedih, tetap semangat bro...

obat herbal jantung koroner mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waduuuh mantap euy puisina..

obat herbal hepatitis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan pernah kau sampai bener2 tenggelam kawan..

obat herbal stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kayaknya ini adalah pengalaman pribadi...

obat herbal kanker usus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisi yang sangat bagus..
sangat menggambarkan perasaan orang yang sedang patah hati.

obat herbal keputihan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan pernah tenggelam dalam kesedihan..
karena itu hanya akan membuat hidup kita menjadi tidak bersemangat.

obat herbal glukoma mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

dalem banget nih puisi...
pengalaman pribadi yah gan???

obat herbal insomnia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

cinta kadang bisa membuat kehidupan kita menjadi terpuruk...maka jangan lah terlalu dalam jatuh dalam urusan cinta.

obat tradisional kista mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sama gan aku juga ga begitu mengerti soal cinta..

obat alami untuk nyeri haid mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

yang sabar gan...
ingat semua itu sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa, tetap semangat jalani hidup. Cari jalan lain terbaik yang telah disiapkan oleh-Nya...

Jelly Gamat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah baca judulnya saja sudah membuat hati ini merasa tergugah, ,
hmm makasih buat kata2nya

Obat Tradisional Penyakit Glaukoma mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan berpikir negatif atau prustasi menerima hidup,pasti dibalik itu semua ada hikmahnya,selalu berpikir baik untuk hidup... saya juga tahu cinta???cinta terkadang bikin kita lupa diri,tapi cinta juga bisa bikin kita semangat jadi di dunia ini masih banyak cinta jangan sedih!!!

Ary_Putra mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Wah artikelnya bgs nih. asik di baca. Thanks

cubbi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

tetap semangat. . .
jgn sedih terus. . .

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thanks for your information bro,,,,

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Puitis bahasanya, kayanya memang pinter berpuisi ya penulisnya :)

jasa pengukuran mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wih, dalem bgt tuh.. tetep semangat bro! :)

Obat Tradisional Penyakit Gondok mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

cinta???terkadang berpikir sejenak tentang cinta mangapa selalu ada sedih dan menangid karena itu... tapi kita juga mesti tahu cinta itu tidak harus dimiliki!!!tetap semangat menjalani hidup ini pasti dibalik ketidak sadaran kita ada sebuah hikmah yang tersembunyi,salam kenal..!

Obat Herbal Stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku juga,,tidak mengerti,,hiks,,kayaknya sekarng perasaan kita sama tersakiti oleh sesuatu dengan nama cinta,,,hiks

cara cepat meningkatkan PR mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

aku sakit... saat aku jauh dari Dia

obat infeksi saluran kemih mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

smoga saja hidup kembali

kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

smoga saja bisa terkabul.....

kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

smoga saja bisa...

terus berjuang saja ya

91 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

cinta adalah bukti , bukan statistika
cinta adalah pasti , bukan probabilitas..

Obat Tradisional Penyakit Jantung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan putus asa geh sob,
bukan cinta klu haya bahagia doang.
cinta bisa bikin bahagia bisa juga bikin kita mendrita.
.
jadi jangan hawatir dengan cinta.
memang cinta begitu.

agen xamthone plus batam mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

obati luka cintamu dengan mencari cinta yang beru,,,

fajarnoverdi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sabar dalam menjalani hidup gan

Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - beritama.com mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waduuuh... hahhaaa
asik dah

Bisnis Affiliasi Produk Herbal XAMthone mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

apakah cinta membuat rugi?

agen gamat luxor jakarta mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

artikelnya bagus sob.

obat lupus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

salam kenal .

penyakit asma mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

blognya keren mas bro.

obat alami asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kedepan kita harus bisa lebih baik lagi ya, ,

obat alami untuk gagal ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

dalem sekali broo...
semoga dapat cepat pulih yaa broo...

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Has gone be by gone

Obat Hiv Aids Tradisional mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sabar sabar orang sabar disayang tuhan, mendingan mencari hal yang baru yang pastinya bikin semua baru ...........lihat kedepan

tapi puisinya dalam sangat mas/mba gan,,,,,hiks-hiks, sama yang dialami daku

iezul blog mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

santai gan....ada pepatah. "mati satu, tumbuh seribu"

Blog Keperawatan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Kita tetap harus bangkit dari keterpurukan...
Hayo semangat...jangan tenggelam dalam kesedihan.
Hidup masih panjang dan harus dihadapi

Obat Tradisional Kelenjar Getah Bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

arrggghhh..
suerrr dah nih puisi bikin gregeettt...
:)

Supplier Tas mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Sabar gan, setiap masalah ada jalan keluarnya..

steriliser mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kenapa ingin hidup dua kali

Obat Tradisional Penyakit Diabetes Melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan patah semangat..! hidup ini adalah sebuah pejalana yang harus kita jalani,setipa orang pasti merasakan hal yang sama...

Obat Asam Urat Herbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat,,jangan jatuh terlalu dalm masi banyak orang yang sayang sama kita,,,

obat kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

siapa yang bikin POST yg indah ini ?

agen xamthone plus bogor mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

luka mungkin hanya akan kita rasakan sendiri,namun bukan berarti harus meratapinya.,,,berbagilah

obat sinusitis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kren tuh gambat nya...

selalu semangat saja

obat alami untuk penyakit mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

alirannya "AnDiLau"...
Antara Dilema dan Galau...

Obat Herbal Kanker Hati mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga lekas sembuh ya.

xamthone mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah...menyayat hati ini puisi...

Rizal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Thanks infonya...
visit my blog http://punya-rizal.blogspot.com

mobil-wallpaper mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wow keren banget puisinya...dapat inspirasi darimana om kok bisa buat puisi kayak gini

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Sabar bro begitulah hidup selalu ada cobaan yang datang

obat penyakit stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

gambar nya sangat cocok dengan judul posting

Obat Alami Jerawat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jik sedang terluka pasti kata2 yang membuat kita menjadi lebih terpuruk ya

foredi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

memang cinta terkadang membuat luka tapi tanpa cinta hidup ini hampa..

Agen Pusat Penjualan Jelly gamat Dan XAMthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Lagi galau tingkat dewa ya bang?? hehehe
sangat menyentuh hati kata-kata nya..

obat asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

amin deh.. smoga saja di hidupkan kembali

Albab mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah, adminnya sedang galau yaa...
sabar bang, cinta itu indah pada waktunya, percaya deh ^^

andipandora mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat ..hidup itu untuk berjuang, bukan untuk berkeluh kesah

Percetakan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah, ternyata mas Rizal kena viru galau pula ni. ala-ala Raditya Dika at Comedy Project.
hehehe...

info penyakit dan obatnya mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hidup ini indah di balik semua derita sob,,tapi jadi ikut nyesek dengernya

puisi cinta romantis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisinya enak di baca bagus

Obat herbal Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Yang nulis lagi sedih kok yang komen senang amat..heuuuu

obat tradisional penyakit jantung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga cepat sembuh ya gan,,
sakit pasti ada obat nya walau pun sangat parah..!


sempatkan mampir ke websaite kami yaah trmksh

obat maag kronis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kapan saya bisa hidup untuk sekali lagi ?

Obat Herbal Kanker Darah Leukemia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sabar gan,,semangat ya,,,sesakit apapun kita akan tetap hidup kan,,jadi buat lah hidup ini mudah,,jangan buat beban,,

undangan nikah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat gan,
ingt kata pepatah
mati satu tumbuh seribu...
segera bangkit dan cari yang baru..
good luck :-)

gamat luxor mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Bangkitkan aku sekali lagi...

aku pernah bangkit dulu, tapi kini terpuruk lagi...

cerita anak kost mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

cinta, deritanya tiada tara

by patkay, sungokong.

cara pemesanan jelly gamat luxor mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

dimana-mana banyak yang galau kenapa ya??

pemesanan xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

baca bait pertama aj uda ikut terharu(pdhal ga mau bca slanjutnya,cengeng sih)

obat alami asam urat-agussupriatna mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

maju terus pantang mundur, jangan menyerah, jadikan lah teman2 mu menjadi motivasi hidup mu.

service ac mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waduh... jadi terenyuh..

obat tradisional penyakit stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

terus berjuang dan semangat aja gan

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat gan,,
semangat.

obat penyakit jantung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah sedih juga tuh gan............???????

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah ya gan sedih juga tuh gan... makasih

Akibat Terjadi Penyakit Diare mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

lebay bangeeet jadi orang...

obat alami asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

berjuang terus gan.. makasih

cara mengobati kanker payudara mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

terus semangat aja gan

Vibration Analysis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantapssss gan

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

terus semangat gan, jangan pantang mundur,...

xamthone plus surabaya mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makasih infonya, manfaatbanget nihhh ,
ijin nyimak yang lainnya ya :)

Abed Saragih mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Ikut merasakan makna yang terkandung dalam puisi diatas.

STRAIN GAUGE mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice puisi gan..

Info Hp Terbaru Nokia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Dunia belum berakhir.. ada cinta lain menanti..

Obat Herbal Migren mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisinya bagus !

sopyannc mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

lagi sendu y gan ngeluarin kata" itu tp emang kudu dikeluarin

Paling Ampuh mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Waah Mantep Tenan Pak dhe !!!!!!

Sangat bermanfaat.
Blog ini cukup ramai sekali,penataannya juga cukup bagus ditambah
dengan artikel yang bagus pula,sungguh sangat sempurna !!! Salam Kenal
!!!
Jangan lupa berkunjung ke blog saya
Terima kasih.

xamthone mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bagus banget ceritanya,,, makasih

Obat Tradisional Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

baca dari kata-katanya kaya nya lagi galau ya om, jadi ikutan sedih deh bacanya :'(

Mahasiswa Teknik Sipil dan Perencanaan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat mas broo..
jangan menyerah

Fill extensometer mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan sedih lg ya,, aku jg prnah ngrasain nya, belom lama malah. Sakit emg, banget malah.. Tapi dunia luas gan, ga bwt mikirin dia yg nyakitin.. kita raih masa depan kita tetep semangat ya gan...

El-Nino Ramadhan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

cinta memang kadang berakhir dengan luka, tapi tak boleh terlalu dalam

Cara Alami Mengobati Darah Tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waw puitis banget , sabar ya gan .
semoga cepet pulih lagi.
keeep spirit gan \m/

Obat Alami Diabetes mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

luka memang pasti ada kalo kita bercinta , tapi jangan terus terpuruk dalam kesedihan gan .
life must go on .
semangat gan :bz

vrey liar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah, jadi semangat bro...

mahwira mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

salam kenal gan, semoga sukses...

gamat luxor mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangka.....

Obat Tradisional Penyakit Kista mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kegagalan itu kunci sebuah kesuksesan!!!so..! kita harus tetap semangat dalam hal bidang apapun,,,

solution-u mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat gan,masih banyak jalan menuju roma

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

turut prihatin gan,,, tapi ttp mesti semangat terus gan...

download buku mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Ikut berpartisipasi aja dech

Agen Xamthone Plus Jakarta mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Artikel yg bagus gan .. mantap :)

Obat herbal keputihan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Oke juga nie artikel nya sangat bagus dan sangat menarik nie gan,,,,

jelly gamat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice artikelnya..

Prediksi Soal Ujian Nasional SMA Terbaru 2012 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah bagus,ijin nyimak kalo gitu deh gan

happy blogging
^_^

tonny mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kayaknya ini adalah pengalaman pribadi...

gamat luxor indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Bad romance yeah...

pengobatan kanker payudara mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

emang mau ngapain hidup sekali lagi ?

obat diabetes melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

amin deh... smoga saja

Obat Tradisional Penyakit Maag mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hidup adalah anugrah... ketika kita mendapat masalah jangan kita menatap bahwa masalah itu hambatan bagi kita,justru kita harus berpikir dengan adanya masalah kita lebih berarti dalam hidup,salam kenal...

obat tradisional darah tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice info...

obat tradisional kanker rahim mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

patah hati apa kata dunia >>

Mencari Motor Injeksi Yang Canggih mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Puisinya bersayap dan bermonolog yah

Mencari Motor Injeksi Yang Canggih mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Cukup menjadi motivasi bagi saya dalam perjalanan hidup.

cctv camera mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Masukan yang cukup berarti. Motivasinya hebat dan membantu semangat

cctv camera Infinity mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Hebat dan luarbiasa motivasinya.

Free Joomla Tutorial mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Luarbiasa. Salam motivasi yang membuat semangat

Fresh Web Design mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Motivasi yang luarbiasa. Bagus dan cukup berarti

obat glukoma mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sabar ya,,kayaknya lagi putus cinta nich,udah cari ajja lagi yang lebih bener dari ini.

obat alami untuk penyakit mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

artikelnya bagus sekali gan mantaf maksh atas infonya lam kenal aja....../

Tutorial Blog Lengkap mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

banyak banget yah yang komen -___- jadi ketinggalan berita nih ane

obat tradisional darah tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ya nih... makasih

Cara Alami Mengobati Nyeri Sendi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kalo ada sakit pasti ada obatnya gan , sabar aja ya .
tetap semangat

Obat Alami Kanker Hati mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

keren banget puisinya , lagi galau ya ?

Cara Alami Mengobati Penyakit Darah Tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

lg patah hati yaa...???? saran saya sih jgn trlalu di hatiin... makasih ya

Obat Alternatif Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kata-katanya galau sangat gan, tapi saat-saat itulah para seniman mendapatkan insfirasi

Obat Tradisional Darah Tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hidup adalah anugrah yang dierikan kepada semua mahluk dan masalah pasti ada kita rasakan,sekilas tentang cerita diatas kita tidak boleh berpikir yang negatif...

kimbut mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wahhh lagi galau nih mas,
jangan lupa minum obat cacing wkwkwk Piss :p

sarang semut papua mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan putus asa bro, tetap semangat. hidup ini sangat indah..

software akuntansi laporan keuangan terbaik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan patah hati dong ayo maju terus

cara pemesanan gamat luxor mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Jangan lemah...
bangkitlah...
dia yang rugi karena melepaskan atau menghianati anda yang benar2 menyayangi.

Obat Tradisional Darah Tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

cinta itu memang terkadang bikin kita sedih!!!salam kenal... jangan pernah berpikir kalau cinta itu bisa menimbulkan yang tidak baik buat diri kita kawan...

Soft Variation mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat gan!!!!

iPhone mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Luka itu bukan cerita
Ia akan tetap ada
Tak kan ada wangi bunga,
yang sanggup menutupnya

Karena itulah dinamakan cinta,
dan bersyukurlah kita memilikinya...

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice info gan....

Cara Alami Mengobati HIV/AIDS mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat ya gan , jangan galau lagi .
tiap sakit pasti ada obatnya

obat penyakit stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hidupkan ya alloh...
ksihan bner sih

obat herbal kanker kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kalau CINTA dan MATERI gimana tuh??

maksudnya, kebanyakan orang pilih yang mana tuh?

obat herbal ambeien mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hidupkan aku dalam keadaan yang lebih baik lagi....

obat herbal stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

cinta sangat sulit tuk difahami karena cinta bukan hanya sekedar difahami tapi juga harus kita rasakan....

Abed Saragih mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Terima kasih telah berbagi informasinya

Sukses selalu.

obat asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantaap gan blognya

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah berarti kurang iman tuh kayaknya. coba mendekatkan diri sama Allah -subhanallahu ta'la-

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

oia.. mohon maaf ya kalao saya komentar pakai nama dan link kontes
lagi kejar target ni :D

Obat Tradisional Penyakit Heptitis B & C mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

artikelnya keren jga makasih banyak ats infonya .......?

o mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bos jangat meyerah, terus lah berjuang, jadikan lah yang sudah" untuk pelajaran kita kedepan nya, thanks artikel sangat keren, salam kenal.

khasiat manggis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat gan ,,,,,,,

obat tradisional darah tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat terus gan..

Obat Tradisional Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan pernah letih mencari cinta sejati,salam kenal!!!

Cara Alami Mengobati Leukimia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah kayanya lagi galau banget nih , semua masalah pasti ada jalan keluarnya ko

agen xamthone plus bandung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

MAKASIH

PC Online Help mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bos jangat meyerah, terus lah berjuang, jadikan lah sudah" bila pelajaran kita kedepan nya, thanks artikel sangat keren, salam kenal.

dishes around the world mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sedih banget kayaknya gan sampe nusuk gini puisinya....:D...
mending blog walking aja n maen2 ke blog ane di sini gan
dishes around the world

agen xamthone plus bandung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thanx infonya gan..

obat herbal kanker payudara mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat sobat, jangan pernah putus asa, harus belajar dari masa lalu.
jangan dunia yang menguasai kita, tapi kita harus menguasai dunia :)

Obat Tradisional Gagal Ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Mungkin smua orang pernah merasakan sakit tapi iTulah kehiduPan yg hrs kita jalani.......?

Mila Said mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Wah... yang sabar yah Puk..Puk.. *tepuk2punggung

Cara Aman Mengobati Penyakit Stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

yang sabar ajj gan,..!!!

Obat Tradisional Penyakit Keputihan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

terkadang hidup itu adalah perjuangan yang sangat sulit,salam semanga!!!

obat herbal kanker rahim mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makasih infonya gan...

Obat Tradisional gagal ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

setiap penyakit pasti ada obatnya , tenang gan pasti ada jalan keluar nya ko :)

Obat tradisional untuk berbagai penyakit mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisinya mewakili perasaan saya banget gan ..

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisinya bagus gan..keren...
sedikit tapi menyentuh,,

jelly gamat gold-g mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

pusisinya sedih banget gan..

jelly gamat luxor mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisinya cocok banget tuh sama suasana hati ane sekarang,,,

Grosir jilbab murah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

setiap penyakit pasti ada obatnya untuk sembuh

gagal ginjal kronik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan menyerah gan terus semangat, jadikan lah yang sudah" mejadi pelajaran dan motivasi, thanks gan salam kenal, puisi nya mantb gan

Pengobatan Alami Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Move On...Mungkin itu kata yang tepat untuk tokoh dalam puisi ini :). Semangat berkarya.

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waduh baca puisnya bikin menyayat hati, semangat sob, life must go on...keep sprit...

Obat Tradisional Penyakit Miom mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan pernah berbikir hidup itu adalah hanya untuk kesediha ya!!!salam semangat...

Testing Indonesia mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ini Bl0ck 4l@y Bu4an9get$s...

cara mengobati tumor lambung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sabaar sabaar, ko puisinya pas banget buat saya gtu, cukup mengena gtu pas di hati,. haaa

obat herbal nyeri sendi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ni9ce info..

obat sakit batu ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ayo bangkit, tidak adanya meratapi kekecewaan...

Internet Gratis XL PC mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat ...

Kumpulan Puisi, Cerpen, Motivasi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisi sedih, mampir juga di blogku yang banyak puisi

Hot Photos mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice

Family Happiness mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

good

Blog Sharing mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Semua ada hikmahnya gan :)

Blog Dillah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Mas!!!
Lebih baik, saya sarankan Anda membaca ini Dermaga Impian

Obat Tradisional Penyakit Keputihan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

cerita diatas begitu sedih terasa,,, semoga semuanya dengan keadaan baik-baik saja amin.

agen xamthone plus jakarta mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah ya neh gan sedih banget cerita yang di atas,....

cara mengobati infeksi saluran kemih mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

smoga saja di hidupkan

arie5758 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Semoga rasa sakitnya tak kan lama... tetap semangat sob :)

obat herbal nyeri sendi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice info gan...

Obat Tradisional Diare mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

artikel yang bagus,,, salam kenal dan terimakasih!!!

Obat Kanker paru paru Tradisional mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semua orang pasti pernah merasakan sakit ..
bertahan bertahan
bersabar beersabar dan bersabarlah bila hari itu tiba toh kita pasti merasakan kebahagiaan . .

obat wasir mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

iya smoga saja di hidupkan hehe

Dedy Fajar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

romantis banget tuh puisi...hemm ane ampe baca samp abis...

ane dh follow jga neh di form sahabat ku nma Be smart be positif, follow balik ya

Obat Alami Penyakit Asma mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Puitis banget..
dalem puisinya.
terima kasih sebelumnya.

placenta domba mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Hello, I really enjoy reading your posts, thank you for the great post!

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 341   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

Jika ada kritik dan saran tentang blog atau artikel ini silahkan komen...bro,,,and jangan SPAM .

[[ Bagi Pengguna Ponsel,Silahkan Klik Disini ]]

ORDER TICKET NOW ..

ORDER TICKET NOW ..

CARI RUTE DAN HARGA TERMURAH

Maybe ?


Intermezzo

 

Sahabat Ku

Tukeran Link & Banner Yuk

MUHAMMAD RIZAL (IK)
Rizal Blog