Blog File

Time Is Money

Alexa Info



Review www.mu-ri.blogspot.com on alexa.com

Blog Directory

Blog Protected


myfreecopyright.com registered & protected

Minggu, 08 Januari 2012

PENGHIANATAN


Buat apa kau memetik ku hanya tuk membiarkan ku layu .
Buat apa kau memberi ku janji setia hanya tuk kau dustai

Kau lebih busuk dr bangkai
Kau lebih jahat dr pembunuh
Sadar kh kau
Tulus cinta dn setia yg sudah aku berikan .

Tak pernah sekali pun kau menatap ku dengan tulus
Tak pernah sekali pun kau mengelus ku dengan ikhlas
Jujur, perih yg kurasakan sangat lah sakit
Ku berharap jangan pernah menyakiti seperti kau meyakiti ku !!
Karna ku tak ingin banyak yg membenci mu , biar lah cukup aku sj yg merasakan .
Jika , memang tuhan adil hal yg indah akan datang padaku .

by arsy ( temanku loch)

Komentar :

ada 241 Komen Dari Motivator ke “PENGHIANATAN”
gamat gold g mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sedih banget pusinya , pengalaman pribadi ya gan ?
sabar ya gan

Chute mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Sumpah keren bgt Puisinya...!!!!

jasa kontraktor mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisi jeritan suara hati

Obat tradisional penyakit darah tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kren banget gan pusinya,,
sangat menyentuh sekali..

obat asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat kren.... kalau bner bner hasil sendiri.... tanpa copas....

obat kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya sangat salut dengan kata2,,,,

sangat luar biasa

cara mengobati gagal ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

itu di tujukan untuk seorang cwe ya ?

pengobatan alami gagal ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

smoga datang masa keindahan mu... hehe

yang sabar aja ya :D

wholesale cigarettes mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Nice poem! of course, i'm only starting to study your language and possible don't understand everything. but anyway it's a practice for me. thanks for your blog!

Obat Herbal Kolesterol mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

duh kata2nya itu loch membuat hati ini menjadi terhibur

Hayati Nufus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat bagus sekali gan puisi nya menyentuh hati sekali. percis dengan perjalanan hidup ku.

Obat Alami Liver mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisin nya keren banget.

Obat Tradisional Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kadang-kadang hati ini merasa perih disa'at kita di khianati seseoarang,walau bagaipun juga kita harus sabar... ada hikmah dibalik penghianatan.

jual karpet mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

keren dari hati tuh bikinnya :)

zokam354 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waduh sakitnya ya gan kalau dihianati,serasa hidup tapi tak hidup sumpek rasanya ga semangat mau melakukan apa2...

Obat Herbal Darah Tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantaappp.
cma bisa senyum" ajj bacanya..

Obat Herbal Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hemmm air susu di ba;as air tuba nich...
:(

Sabun Putih Sereh mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ini pusinya bagus-bagus amat yak. karya sendiri?

Trik Internet Gratis PC Terupdate mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah mngharukan bgt.....

Catatan Harian dan Kumpulan Puisi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kta"ny mnyentuh kalbu klo dresapi....mmpir jg k blogku yh

Wallpaper and Hot Photos mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

good poem

Muhammad Rizal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

dari nol lagi,,,hufffftttttttt :(

Muhammad Fajar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Itu pantun ya? LOL

cara mengobati hepatitis b mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kren banget,,,,

mantaaap....................

HEЯRY mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

paling gak enak memang jika dikhianati :)
salam kenal kawan ijin follow balik ya :)

Lowongan Kerja mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ngeri ih isi artikelnya..

arie79 mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sabar,sabar ya itu adalah jalan kehidupan yang hrs dilalui, smoga kedepan akan membuahkan "KEBAHAGIAAN" bukan "penghianatan" LAGI..

obat herbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisinya keren sekali gan, sukses selalu gan.....

oabt herbal diabetes melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

curhat ya gan,kayanya lagi sedih banget

pengobatan herbal kanker payudara mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

izin copas nya,,,,
soal nya kren banget....
tpo deh

obat anti kanker mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hem,,,,sedih sekali gan

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sabar aja buat temennya mas

obat alami asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

memang sakit ya gan di hianati
sabar aja ya,,

Arman mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap kata2nya sob sangat menyentuh buat para pemain cinta hehe...happy blogging..

kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan sampai kau menghianati saya.....

obat tradisional kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bner bner saya kreatif tuh yang bikin puisi nya :D

obat sesak nafas alami mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ini kan sudah ada penghianatan cinta....
sekarang cobat bikin.... puisi tentang cinta

obat maag kronis tradisional mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sadis amat gan puisinya..
.
sudah lupakan saja, ga baik untuk menyesali apa yang telah pergi;..
seharusnya yang merasa terpuruk itu dia udah ngehianatin agan yang bener-bener menyayangi dia..
coba,, siapa lagi yang bisa menyayangi dia setulus agan??
so.. keep smile aja yah,, klo kebenciannya seperti itu justru agan yang akan menyesal.. :)
maap-maap ya gan sebelumnya :)

Obat kanker kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wahh,,, wahh sampe segitu itu puisi,,,
mungkin begitu perihnya rasa sakit yang temen agan rsakan,,,, sbaarr j ya..
:)

Obat Tradisional Hiv Aids mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

segala sesuatu pasti ada hikmahnya,puisinya keren sangat menyentuh...

super lutein mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisinya penuh dgn pengalaman pribadi ya sob...

Obat Herbal Hiv Aids mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sedih,,,,,memang sakit banget di khianati,,hikss,,

Obat Tradisional Usus Buntu mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah kata2nya itu beuh menusuk ke hati,,,
heeheeee

Obat Herbal Penyakit Gondok mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sedih sekali puisi nya.
yang sabar aja ya.

Obat Tradisional Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

itulah kata pribahasa penghianatan,makasih artikelnya gan,semoga tetap sukses.

Obat Tradisional Diabetes Melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisinya sangat manarik tentang penghianatan.klo air susu dibalas dengan susu akan lebih bagus,mantapppp.....

Obat Tradisional Gagal Ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

artikel puisi sangat bagus,semoga bermanfaat untuk semuanya.langsung aja gan kunjungannya.

Obat Herbal Vertigo mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kreatif juga puisinya sangat menarik.lam kenal aja gan semoga tetap semangat aja.

Obat Migrain / Sakit Kepala mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice posting.good luck.

Obat herbal diabetes melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wouw,,,nice bro!

Obat Tradisional Penyakit Keputihan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

pengianatan sesuatu yang sangat menyakitkan

obat herbal gagal ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

pengkhianatan memang sangat menyakitkan,,
jdi jangan pernah menaruh kepercayaan terlalu tinggi karena sekalinya dikhianati akan jatuh terlalu dalam

Obat Tradisional Penyakit Diabetes Melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

emang sakit dihianati ,semoga puisi di atas akan menyadarkan yang sedang berhianat..

keren loch puisinya...

Obat Alami untuk Kanker Payudara mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

penghianatan emang menyakitkan gan. . .
yaa bginiah hidup. . .

obat infeksi saluran kemih herbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kenapa harus ada penghianatan dalam setiap hubungan ?

obat sakit radang paru- paru mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisinya bisa di coba nih buat cewe....artkel yang bagus....thank's

Obat Herbal Kanker Kelenjar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sih deh,, jika mendengar kata penghianatan itu

obat herbal diabetes mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

memang sakit kalau di hianati,tapi ada peribahasa mati satu tumbuh seribu..

Found Alive mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Sangat sakit rasanya daat di khianati :(

cara mengobati asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

smoga kita tidak di khianati.. aminn

reachschools.org mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mengalami kejadian menyedihkan kah ?

jugglingart.org mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Kasihan banget kalo pengalaman ini nyata.

jugglingart.org mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Kasihan banget kalo pengalaman ini nyata.

dwarfhammies.org mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Beuh tertipu laki-laki. kasihan, yang sabar ya.

bevelyn.info mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Puisi yang bagus. tapi ikin sedih. pengalaman pribadi kah?

maselino.com mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Penghianatan memang menyakitkan

oceanoffish.blogspot.com mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Dapatkah ku menghiburmu?:-)

satuwaktu.net mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Pengkhianatan lebih kejam daripada pembunuhan...

Hollywood Story mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

dalem banget nih kayanya..

agen xamthone plus depok mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waduh betapa sakitnya di hianatin hehehee

nggk banget deh gan jangan sampai

Obat Alami untuk Parkinson mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wahh puisinya mengalir sekali...
pengalaman pribadi kahh?

Hera C'biankk Rezze mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hiks hiks :'( aq terharu banget baca puisi di atas, kata2 nya bikin nangis deh..

Asuransi Prudential mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Hidup ini kadang getir segetir empedu. Namun dengan senyuman, kita bisa merubah getirnya hidup bisa menjadi semanis tebu. Hold on brader :)

Blogger Blegedes mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

keren puisinya... thanks dah di share... salam blogging...

Anonim mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Thanks for sharing such an interesting and informative post.
yazili sorulari

Obat Tradisional Hiv Aids mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

layu bukan ber arti mati tapi kita harus bisa bangkit dan bangun lagi,, kita harus baerjung untuk hidup di masa depan

dholenkdholenk mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hebat gan puisinya,,
saya copy ya gan oke..
terimakasih

cara mengobati asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan sampai ada penghiantan :D

Obat herbal stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thanks for your information,,,

Kata Mutiara Islam mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Sharing yang menarik

obat sakit stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mendalam banget puisinya sedalam lautan nih....thank's

obat asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sakit banget kan di hianati ?

Obat Herbal Stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

dalem banget puisinya.....

obat herbal kanker payudara mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya suka dua larik pertamanya..

obat tradisional asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

penghianatan selalu menyakitkan,,seperti luka yang disiram air garam,,bahkan lebih dari itu

agen xamthone plus palembang mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thanx info nya

agen xamthone plus palu mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

terimakasih

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sabar aja yah gan,ambilaja hikmahnya dari ke jadian ini

obat tradisional penyakit jantung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

setuju,,
penghianatan harus diberantas deh,, jangan sampe ada korban lebih banyak lagi.
bahaya !!

tutorial komputer mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

oh... puisi temennya ya. he he he

obat asam urat herbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

penghianatan memang menyakitkan gan...
terlebih orang yg paling kita andalkan / yg paling kita prcaya yg mghianati kita...
beuhh, ancurr dahh...

cara mengobati penyakit stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan ada penghiantan,,,

Obat Tradisional Hiv Aids mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

penghianatan itu memang selalu menyakitkan... saya juga pernah dikhianati,tapi tetep sabar!!!

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

katanya penghiantan itu sangat menyakitkan,,tapi saya ga pernah ngalamin itu jadi ga tau juga,,moga aja ga ngalamin ya...

obat herbal kanker payudara mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thanks for information,,bro,,!

Obat Tradisional Penyakit Maag mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

dalem banget ni kata2 nya...
kaya nya sakit hati banget ya gan?? heheh

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Jika , memang tuhan adil hal yg indah akan datang padaku...percaya deh gan Tuhan selalu adil buat Umatnya bukan hanya perumpaan "JIKA"tapi pasti bahwa Tuhan itu adil

obat herbal stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

emg sich sangat sakit klo seseorang yang kita cintai harus pergi dan mengkhianati...

obat herbal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

katakanlah bahwa kau akan selalu untuk setia menunggu dirinya...meski rasa sakit yang kau rasakan amatlah pedih....teruslah berjuang kawan...jika emg itu adalah wanita yang terbaik untukmu...salam kenal kawan...

infeksi saluran kemih mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

duh sabar ya bro

obat tradisional keputihan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap puisinya.,.
pake emosi !!

fajarnoverdi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

blognya keren gan

obat alami infeksi saluran kemih mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wahhh,, buatan temennya nihh puisinya..
mengharukan sekali :)

obat tradisional penyakit stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

dalem banget kata-katanya ,
buat para cwe ataupun cwo kalau tidak bisa setia jangan coba-coba pacaran dehh,,heh
sakit hati banget !!!!!!!

mengobati asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

iyahh yah ... kenapa harus ada penghianatan ,,
kalu saja tahuu bakalan sakit hatii sumpehh dchh g kan mauu kenal ama diajuga ..

Obat herbal stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

trimakasih atas informasinya gan...

Sony BT blog mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hendaknya pengalaman pribadi dijadikan motivasi untuk semakin maju kedepan ya gan...
semangat gan...
salam kenal

cara ampuh mengobati nyeri haid mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

like

obat untuk ginjal mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

apa sich untungnya jadi penghianat,ya sob malah-malah kita sendiri yang di cap tidak baik ma pasangan kita.

obat alami nyeri haid mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

keren banget puisinya ,
benar-benar dalam artinya .
mas lagi patah hati ?

drieant mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Cinta memang bisa membawa derita
tapi tidak semuanya

ambilah makna di dalamnya
dengan begitu kau akan lebih perkasa
dengan penghianatan yang kau rasa
itu akan membuat cinta lebih bermakna

seperti rasanya gula
tidak akan berasa manis klo semua gula
karena ada kecut, pait, asin jadi kita bisa membedakan gula
sama halnya dengan cinta

kalau kita perna mengalami derita
kita akan mengerti apa itu cinta

obat herbal asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

melow gan puisinya

Metode Bisnis Online Memberikan Bukti Nyata mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

keren ni gan :)

obat kanker payudara mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thanks for your infor mation bro...i like it....

parfum original mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisinya dalem bgt bro.. salam kenal yah :)

cubbi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

keren bgt puisinya. . .
:)

Vibration Analysis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantapss gan

indobeta mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thanks ya info'a...
suksess sllu..amin

Obat Tradisional Penyakit Maag mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Ini Namanya Di sakiti ... Tetap Semangat Gan !!

obat herbal penyakit maag mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisi yang bagus..
penuh dengan emosi.

obat tradisional kista mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

moga-moga aja hal yang indah segera menghampirimu...

ciri-ciri kanker payudara mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga hal yang indah akan cepat datang kepada anda.

jelly gamat gold g mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semoga saja takan ada lagi orang yang tersakiti.

Ary_Putra mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Terasa jadi Mellow gtu gan. hehehe

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah dalem nih kayanya kisahnya..

agen xamthone plus bogor mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisi yang sangat dalam,,,sakiiiiiit

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat-sangat menyentuh sekali puisinya,,,

Pengertian Perawat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Puisinya bagus sahabat..Jadi kepengin untuk belajar membuat puisi

tutorial komputer mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sakiiiit rasanya. penghianatan itu

Obat Tradisional Penyakit Jantung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semua akan indah pada waktunya gan..

parodi kita mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

manusia harus melewati malam untuk bertemu sang fajar.
salam kenal sekalian ikut tuekr link yach,
sukses selalu

obat herbal untuk mengobati penyakit diabetes mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hidup memang penuh dengan warna, kadang warna itu indah dan kadang warna itu kelabu...tapi tetap harus kita hadapi, walaupun sesekali dihadapkan dengan warna kelabu...

Obat Tradisional Penyakit Diabetes Melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

saya sudah merasakan sendiri gimana rasanya di khianati!!!males bahas itu...

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sama, saya juga sdah merasakan sediri gimana rasanya di hianati..
makasih..

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sama, saya juga sdah merasakan sediri gimana rasanya di hianati..
makasih..

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sama, saya juga sdah merasakan sediri gimana rasanya di hianati..
makasih..

obat asam urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

siapa juga yang ingin di hianati ?

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

da sudah takdir...

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thanks wat informasinya gan...!

pengobatan alami jantung koroner mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

yg sabar aja, dan yakin Tuhan akan ganti dengan yg lebih baik lagi

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice info..

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sobat, bagus banget puisinya.
ajarin donk,!!

Obat Herbal Migren mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

izin menyimak gan !

Mahasiswa Teknik Sipil dan Perencanaan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisi yg sangat memberi motiasi ;)

Obat Tradisional Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

penghianatan???pasti perih!!!!salam kenal,,,
ketika seseorang dalam perjalanan hidup yang merasa tidak yaman,berarti itu lagi di uji kesebaranya jadi kita harus ambil sisi fositifnya saja..)))

gamat luxor mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

penghianatan......

Agen Xamthone Plus Jakarta mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Penghianatan adalah musuh terbesar..

Refinishing Hardwood Floor mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

keren banget gan, ijin update status ya ^_^

Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

paling muak sm yg nmnya penghianat

obat tradisional kanker rahim mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisi yang sangat indah dan menyentuh ....

tumor lambung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

Kau lebih busuk dr bangkai" aduhh ini kata-katanya superrrrrrrrr

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sabar aja mas bro...

Jelly gamat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

info nya sangat bagus nie gan dan sangat menarik,,,,,,

XAMthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap gan,.,,,

Training Management Quality mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah saya klo mau belajar puisi romantis ksini aja klo gitu bloehkan? hehe

Obat herbal keputihan mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mantap nie puisi nya gan,,,,,

obat diabetes mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan sampai terhianati....

obat tradisional bocor jantung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisi yang sangat keren, wah kaya nya seru yah kalo bisa bikin puisi sendiri, matab gan, salam kenal

khasiat manggis mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kereeeeeeeeen bgt ,,

Obat Tradisional Penyakit Gondok mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kenapa semuanya harus ngerasain penghianatan???salam kenal ... semoga kita jangan termasuk orang yang bisanya cuma berkhianat.

HP Support Online mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

excellent publish memang tuhan adil hal yg indah datang padaku...percaya deh gan Tuhan selalu adil buat Umatnya bukan hanya perumpaan "JIKA"tapi pasti bahwa Tuhan itu adil

Terapi Pengobatan Hiv Aids mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

apa lagi terasa sesak bila orang yang telah menghianati kita sejatinya orang yang kita sayang . .

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisi yang sangat keren gan.

cara mengobati diabetes melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

smoga kita tidak di khianati...
amin

Obat tradisional untuk berbagai penyakit mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

di khianatin emang bener-bener sakit ya ..

xamthone plus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

yang sabar aja ya....
semua akan indah pada waktunya..

jelly gamat luxor mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

bagus banget puisinya..
keren gan..
sukses selalu ya..

jelly gamat gold-g mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

mudah-mudahan kita semua di jauhkan dari yang namanya penghianatan..

jelly gamat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

memang sakit kalo di khianatin,,,

Grosir jilbab murah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisinya sangat menyentuh hati

cara mengobati stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan sampai di khianati lgi ya

cara mengobati gondok mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat terasa nih post nya

obat tradisional diabetes melitus mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sabar jagan cinta memang terkadng menyenangkan dan terkadang menyakitkan,.
jangan putus asa krna cinta,.
semoga di balik semua ini ada hikmahnya aminn,..

cara mengobati darah tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat lah

obat tradisional darah tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ya semangat terus gan...

agen xamthone plus palangkaraya mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

semangat gan...

cara mengobati darah tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sakit nya di khianati

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

kereeen

obat infeksi saluran kemih mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat sedih kalo sudah di kianati,,,

Obat Keputihan Tradisional mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

yakinilah tuhan itu adil gan ..
tak ada ujian yang sia sia yang dia berikan . .

obat tradisional darah tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ya betul gan...
makasih

obat alami penyakit glaukoma mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan sampai di khianati :D hehe

obat stroke alami mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan sampai di khianati hehe

obat alami kanker payudara mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat mengecewakan

obat tradisional kolesterol mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sedih juga ya klw di khianati :(

obat tradisional penyakit stroke mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

jangan sampai deh kami di khianati :D

agen xamthone plus bandung mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

makasih infonya gan...

obat tradisional kelenjar getah bening mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat terhianti ya kayanya

obat herbal kolesterol mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ya tuhan begitu amat sedih ini ceritanya
siapapun pasti merasakan sakit hati ketika dia di hianati oleh pasangan nya ,,
jadi cobalah untuk setia, jujur dan apa ada nya

Gasa Obat Kuat Perkasa mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

di khianti itu gak enak gan!!

obat kanker payudara mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

ya gk enak kata siapa enak.. :D

Obat Herbal Asam Urat mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puitis banget gan....pokoke keren bwanget.."

sofilmendo mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

puisi galu ya gan???sabarr ya...

obat kanker payudara mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice info...

pengobatan tradisional liver empedu mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

waduh,,, jangan sampe deh

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

sangat menjengkelkan bila kebaikan di balas dengan seebuah penghianatan

HP Support Online mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

nice post!!!!sedih banget pusinya , pengalaman pribadi ya gan ?
sabar ya gan

Pasang Iklan Baris Gratis Tanpa Daftar mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

wah teringat masa lalu lagi,,

rusydi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

hebat ya,,,,!!
setelah begitu tersakiti masih mampu bersabar dan tidak menuntut untuk membalas sakit yang dirasakan....
tetap semangat karena satu hal yang harus kamu ketahui "TUHAN TIDAK PERNAH TIDUR"

obat tradisional darah tinggi mengatakan... Reply To This Comment
pada hari 

thanx infonya gan...

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 241   Lebih baru› Terbaru»

Posting Komentar

Jika ada kritik dan saran tentang blog atau artikel ini silahkan komen...bro,,,and jangan SPAM .

[[ Bagi Pengguna Ponsel,Silahkan Klik Disini ]]

ORDER TICKET NOW ..

ORDER TICKET NOW ..

CARI RUTE DAN HARGA TERMURAH

Maybe ?


Intermezzo

 

Sahabat Ku

Tukeran Link & Banner Yuk

MUHAMMAD RIZAL (IK)
Rizal Blog